Follow Us

Reality Club Transformasikan Puisi Fathia Izzati Menjadi Lagu Cinta!

Reinaldy Royani - Jumat, 22 April 2022 | 19:10
Band indie-rock asal Jakarta, Reality Club
Press Release

Band indie-rock asal Jakarta, Reality Club

HAI-ONLINE.COM - Setelah menggelar beragam pertunjukan di berbagai kota sejak pandemi perlahan mereda, akhirnya Reality Club merilis salah satu lagu yang cukup sering dimainkan mereka di ‘The Teaser Tour’.

Yap, mereka secara sengaja dan sadar juga membocorkan beberapa lagu yang bakalan muncul di album ketiga yang akan datang, berjudul ‘Anything You Want’.

Artwork single Anything You Want dari Reality Club
Press Release

Artwork single Anything You Want dari Reality Club

Melansir rilisan pers, lagu ini ditulis oleh Fathia Izzati dari sebuah puisi yang ditransformasikan menjadi sebuah lagu cinta.

Cerita cinta yang baru saja dimulai, tapi sudah menyimpan begitu banyak janji, lonjakan emosi, dan juga harapan.

Proses penulisan ‘Anything You Want’ sangat terpengaruh pada lagu Arctic Monkeys berjudul ‘Cornerstone’, yang memainkan peran besar dalam kisah cinta dan lagu itu sendiri.

Band yang terdiri dari Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) ini bekerja sama dengan Chicha Adzhari, seorang penata musik yang juga pernah membantu aransemen strings dan memberikan sentuhan ballroom yang sinematik pada ‘I Wish I Was Your Joke’ dan ‘Tell Me I’m Wrong’.

Baca Juga: Reality Club Bakal Rilis 'Tell Me I'm Wrong', Lagu dan Video Klipnya Cocok Buat Film James Bond

Hadirnya single ini juga dilengkapi dengan sebuah video klip yang juga disutradarai oleh Fathia sendiri dimana proses syutingnya dilakukan di Gedung Kesenian Jakarta, salah satu teater ternama dan paling tua di Jakarta.

Reality Club sendiri merupakan band indie-rock asal Jakarta yang telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest