Follow Us

Speak Up Ikut Rayakan Hari Bumi Lewat Single Baru, 'Suara Bumi'

HAI Internship - Jumat, 22 April 2022 | 17:08
Speak Up

Speak Up

HAI-ONLINE.com - Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Bumi yang hadir setiap tanggal 22 April, band punk rock asal Jakarta, Speak Up merilis single terbaru berjudul “Suara Bumi”.

Meski kali ini grup band Speak Up hanya memiliki tiga personel, tetapi hal itu bukan penghambat bagi grup band yang sudah berumur lebih dari 2 dekade ini berkarya.

Hal itu dibuktikan melalui single terbarunya “Suara Bumi” yang menjadi karya pertama grup band Speak Up dengan formasi terbarunya, yaitu Ali Nugraha sebagai vokalis dan gitaris, Farhan Ramadhan sebagai bassis, dan Ronald Budiarto sebagai drummer.

Nggak hanya itu, karya ini juga dilengkapi oleh Bataraja Harahap sebagai additional guitar serta sentuhan Ismar sebagai music director, dan mixing mastering engineer oleh Tommy Hand.

Baca Juga: Ali Nugraha 'Speak Up' Persembahkan Lagu Baru Buat Mendiang Ayah

Melalui single “Suara Bumi”, Speak Up ingin memberikan pesan agar kita ingat tentang pentingnya menjaga alam yang sedang ditempati, mengingat bahwa betapa banyaknya keindahan yang bisa kita nikmati.

Dengan terus konsisten mengobarkan gairah musiknya, karya terbaru ini menjadi lebih segar didengar, terlebih makna di balik lagu ini untuk memperingati hari bumi sehingga harus lebih bersyukur dengan apa yang bisa kita nikmati dan harus merawat agar bisa lestari hingga generasi selanjutnya.

Dengerin lagunya di bawah ini:

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest