Follow Us

Pengisi Suara Demon Slayer Curhat Soal Entertainment District Arc: Zenko Menor Banget!

Tim Redaksi - Sabtu, 02 April 2022 | 17:05
Zenko, Inoko, dan Sumiko di Demon Slayer Entertainment District Arc
Demon Slayer

Zenko, Inoko, dan Sumiko di Demon Slayer Entertainment District Arc

HAI-ONLINE.COM - Gelaran AnimeJapan 2022 jadi ajang bagi para cast pengisi suara Demon Slayer menceritakan pengalaman dan cerita menarik disertai kejutan berupa live commentary seputar Entertainment District Arc dari season terakhir.

Dihadiri Natsuke Hanae (Tanjiro), Akari Kito (Nezuko), Hiro Shimono (Zenitsu), Yoshitsugu Matsuoka (Inosuke), dan Katsuyuki Konishi (Tengen), para pengisi suara Demon Slayer ini mengaku sudah menunggu lama untuk momen ini setelah bertahun-tahun hanya bertemu dan menyapa fans lewat livestream.

Untuk memanaskan suasana, audiens disuguhi tayangan trio ikonik Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke yang kebingungan memasuki distrik hiburan.

Shimono paling antusias menceritakan pengalamannya terutama saat memerankan Zenko, yang nggak lain adalah Zenitsu ketika menyamar jadi seorang cewek.

“Emang make-upnya menor banget, tapi nggak bikin gue keliatan sejelek itu, hahaha! terlebih lagi animasi dan coloring yang super keren bikin gue lupa sama make-up Zenko pas ngeliat animenya.” jelas Shimono.

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Resmi Diumumin, Bakal Ada Hashira Mist dan Love

Mereka juga dengan seru ngecengin Matsuoka yang jadi Inosuke karena dilarang ngomong ketika memerankan Inoko yang suaranya dianggap terlalu serak untuk seorang cewek.

Sesi live commentary berlanjut ke part paling seru dari Demon Slayer’s Entertainment District Arc yaitu pertarungan pamungkas antara geng Tanjiro melawan Daki dan Gyutaro yang menjadi salah satu animasi paling keren tahun ini.

Hanae dan Kito mengaku sampai terintimidasi oleh pengisi suara Daki, Miyuki Sawashiro karena isian suaranya yang intens dan brillian.

Mereka berlima mengaku tersentuh tak hanya dengan ikatan yang terjalin antara Kamado bersaudara, Tanjiro dan Nezuko.

Namun juga Gyutaro dan Daki yang menurut para fans adalah gambaran jika Tanjiro juga menjadi iblis bersama Nezuko.

Entertainment District Arc menjadi pengingat bahwa meskipun secara naluri alamiah Gyutaro dan Daki merupkan iblis yang kejam, namun mereka tetap memiliki ikatan kekeluargaan yang nggak bisa dipisahkan.

(Reinaldy Royani)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest