Follow Us

Gokil! Fans Ilustrasikan Iron Man Versi Tom Cruise di Doctor Strange 2

Reinaldy Royani - Sabtu, 16 April 2022 | 18:15
Poster film terbaru Marvel, Doctor Stange in the Multiverse of Madness
Marvel Entertainment

Poster film terbaru Marvel, Doctor Stange in the Multiverse of Madness

HAI-ONLINE.COM - Marvel Studios semakin mengeksplor lebih jauh ke dalam multiverse dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film yang akan perdana tayang pada 4 Mei ini akan membawa nama-nama lama dari film Marvel sebelumnya seperti Patrick Stewart sebagai Professor Charles Xavier dan masih banyak lagi yang belum diungkapkan.

Yang jelas ada satu nama yang paling sering diisukan yaitu Tom Cruise yang santer terkabar akan memerankan Iron Man versi jahat yaitu ‘Superior Iron Man’.

Baca Juga: Healing dengan Mencuci Piring, Psikolog: Bisa Redakan Stress, Tenangkan Pikiran dan Jauhkan Overthinking!

Faktanya, Tom Cruise sebenarnya dipilih untuk memerankan Iron Man bahkan sebelum Robert Downey Jr. namun ia menolak tawarannya.

Seorang penggemar Marvel, user Instagram @Spdrmnkyxxiii mencoba memberikan ilustrasi jika Tom Cruise benar-benar memainkan peran Tony Stark dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness lengkap dengan super suit yang bersinar dan memiliki jenggot dan kumis signature Tony Stark. Baju yang dikenakan di ilustrasi ini identik dengan versi komik Superior Iron Man.

Baca Juga: Kemunculan Cyclops di Doctor Strange 2 Bikin Penasaran Penggemar, Apakah MCU Bakal Tabrakan dengan X-Men Universe?

Proses syuting Doctor Strange in the Multiverse of Madness dilakukan saat pandemi Covid-19 dan harus tertunda beberapa kali.

Benedict Cumberbatch baru ini menjelaskan betapa beratnya untuk proses filming sekuel ini.

“Itu berat, gue akan jujur, ini sebuah pengalaman yang sangat gila, tapi bukan dalam konotasi buruk.

"Untuk membuat film yang benar-benar besar seperti ini dalam kondisi pandemic dan penundaan-penundaan yang terjadi, adalah pengalaman berat buat semua, tapi sangat menyenangkan dan nggak kalah dari yang pertama.” ujar pemeran Dr. Strange ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest