Follow Us

Kemunculan Cyclops di Doctor Strange 2 Bikin Penasaran Penggemar, Apakah MCU Bakal Tabrakan dengan X-Men Universe?

Al Sobry - Rabu, 06 April 2022 | 09:29
Cyclops

Cyclops

Jelang penayangan itu, rasa penasaran akan karakter apa saja yang mungkin bakal diperkenalkan dan berkembang dalam Marvel Cinematic Universe lewat film tersebut.

Apalagi dengan embel-embel multiverse di judulnya, penggemar nggak bisa diam untuk tidak berspekulasi bahwa itu mungkin akan membawa penggabungan karakter dari film Marvel non-MCU lainnya.

Salah satu karakter yang ingin dilihat penggemar adalah salah satu superhero dari dunia X-Men, yaitu Cyclops.

Aktor James Marsden yang memerankan karakter Cyclops menjawab rasa ingin tahu fans tentang dia akan muncul dalam sekuel Doctor Strange atau tidak.

Ngobrol di Black Girl Nerds (melalui The Direct), Marsden bilang, meskipun bakal keren melihat dunia X-Men bertabrakan dengan MCU, dia tidak muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Nggak .. nggak. S, saya nggak bakalan menontonnya. [Tertawa] Maksud saya, itu emang bakal keren bisa melihat dua dunia itu bertabrakan," ucap Marsden.

Sementara Marsden cukup berterus terang tentang tidak muncul dalam sekuel Doctor Strange, penggemar Marvel kemungkinan tidak akan terlalu menanggapinya.

Pasalnya, momen yang hampir sama juga terjadi ketika menjelang perilisan Spider-Man: No Way Home.

Saat itu, Andrew Garfield bersikeras bahwa dia juga tidak muncul dalam film tersebut, tetapi ternyata dia muncul bahkan bersama Tobey Maguire.

Baca Juga: Aktor Star Wars dan X-Men Ini Dulunya Ngeband Ska Punk, Tengok Aksinya!

Ngomongin soal X-Men dan sekuel Doctor Strange, sebelumnya dikutip dari Kompas.com, bintang film X-Men, Patrick Stewart, mengonfirmasi kehadirannya dalam film tersebut, di mana dalam trailer terdengar suara akrab Charles Xavier yang tidak lain adalah suara Patrick.

Meski sebelumnya sempat menampik, kali ini Patrick seakan-akan mengonfirmasi keterlibatannya dengan nada candaan.

“Saya baru mengetahuinya ketika saya bangun tidur dan melihat telepon, ternyata saya sudah mendapatkan banyak sekali respons. Dan asisten saya mengirim berbagai reaksi yang cukup detail kepada saya. Saya sepertinya tidak mengenali suara sendiri,” kata Stewart dengan nada becanda ke Comicbook, Selasa (1/3/2022) lalu.

Baca Juga: Produser Multiverse of Madness: Wanda Lebih Kuat Dari Doctor Strange!

"Suaranya aja berbeda. Mungkin karena saya sedang flu, entahlah. Saya sangat terkejut melihat bagaimana penggemar menyimpulkan hanya dengan melihat bahu belakang dan mungkin telinga saya. Itu bikin saya senang,” lanjutnya tak mau keceplosan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest