Follow Us

Benedict Cumberbatch Pede Doctor Strange 2 Bisa Sebesar Spider-Man: No Way Home

Tim Redaksi - Selasa, 15 Maret 2022 | 19:05
Doctor Strange
Marvel Studios

Doctor Strange

HAI-ONLINE.com - Benedict Cumberbatch melihat kalau Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa mencapai tingkat kesuksesan setara Spider-Man: No Way Home.

Kepada Empire Magazine, aktor Sorcerer Supreme ini mempertimbangkan bagaimana sekuel Doctor Strange yang akan datang ini dapat tampil ketika dibuka secara eksklusif di bioskop pada 6 Mei mendatang.

Melansir dari IGN, Selasa (15/03/2022), dia berbagi keyakinannya kalau Multiverse of Madness bisa menjadi hit besar seperti trilogi-capper Spidey Tom Holland, yang mengumpulkan $ 1,86 miliar di box office di seluruh dunia.

"Ini adalah film yang sangat besar. Ini bakal menjadi kerusuhan mutlak. Dan jika itu membawa tingkat ambisi yang dimilikinya, kita akan sukses di level Spidey," goda Cumberbatch dengan percaya diri meyakinkan bahwa dia akan meletakkan "flag in the sand" di samping klaim tentang potensi kesuksesan film ini.

Petualangan web-slinging terbaru Peter Parker memecahkan beberapa rekor box office setelah dirilis pada bulan Desember.

Blockbuster Marvel lampaui $1 miliar di luar negeri dan juga berhasil memecahkan rekor Avatar di dalam negeri untuk menjadi film terlaris ketiga dalam sejarah AS, dan prestasi itu datang 60 hari setelah film yang dipimpin Holland dan Zendaya itu diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tunjukin Wanda Bertangan Banyak

Doctor Strange in the Multiverse of Madness diatur setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home, dengan Sorcerer Supreme dari Cumberbatch melintasi "realitas alternatif yang membingungkan dan berbahaya dari Multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius" dan mendorong batas Multiverse lebih jauh dari sebelumnya — dengan hasil yang tampaknya mengejutkan.

"Ada banyak perhitungan," Cumberbatch menambahkan film tersebut.

"Strange hampir menjadi orang asing bagi dirinya sendiri sebelum film ini dibuka dan mengungkapkan apa, latar belakangnya, sifat alaminya, yang kemudian harus dia hadapi atau lawan atau jatuhi. Ada beberapa ide yang sangat berani dan beberapa tes luar biasa dari Strange dan pertemuan. Ada beberapa kesimpulan yang sangat tidak terduga," lengkapnya.

Doctor Strange 2 akan tayang di bioskop pada 6 Mei mendatang, dan dijanjikan akan memperlihatkan kembali beberapa wajah termasuk Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, Christine Palmer yang diperankan oleh Rachel McAdams, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olson, dan Wong yang diperankan oleh Benedict Wong. Xochitl Gomez juga berperan sebagai America Chavez, anggota Avengers Muda (dalam komik juga).

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest