Follow Us

Dekatkan Buka Puasa dengan Menu Rumahan, McD Suguhkan Paket Ayam Lengkuas dengan Sambel Bajak

Al Sobry - Kamis, 14 April 2022 | 11:50
McD Suguhkan Paket Ayam Lengkuas dengan Sambel Bajak

McD Suguhkan Paket Ayam Lengkuas dengan Sambel Bajak

McDonald's Indonesia menyajikan menu ini dengan harapan bisa menghadirkan kehangatan suasana Ramadan melalui makanan rumahan.

Nggak sampai disitu saja, McDonald’s juga memberikan kesempatan kepada 3 orang lansia berbakat untuk menampilkan karyanya di dalam konten video “Golden Stage”.

Video ini bakal ditampilkan di akun Youtube McDonald’s untuk mengisi waktu selama ngabuburit, tepatnya pada tanggal 22, 26 dan 29 April 2022.

Baca Juga: Billie Eilish Ungkap Alasan Enggan Tinggal Jauh dari Orangtua

Insiatif Golden Stage ini diadakan untuk memberikan kesempatan kedua bagi para lansia tersebut untuk kembali terhubung dengan penonton dan juga mengisi kerinduan untuk kembali menampilkan bakat dan hasrat seni mereka.

Masih dengan semangat yang sama, McDonald’s juga mengadakan inisiatif #BukaanUntukTeman, yaitu memberikan Paket Bukaan untuk para lansia ataupun teman yang merayakan Ramadan seorang diri.

Kamu diminta untuk menominasikan kenalan mereka dan menceritakan secara singkat mengapa mereka pantas mendapatkan Paket Bukaan dari McDonald’s.

Lima cerita yang terpilih bakal berkesempatan mendapatkan masing-masing 2 Paket Bukaan untuk yang menominasikan dan yang dinominasikan. Oh iya, periode bercerita ini terdapat 3 kali dengan 5 cerita terpilih setiap periodenya.

Selain itu sejalan dengan semangat Good Neighborhood, di bulan Ramadan ini, McDonald’s Indonesia juga kembali melanjutkan inisiatifnya yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia yang juga sejalan dengan misi pemerintah dalam meningkatkan literasi anak.

Program ini bekerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM); sebuah wadah organisasi bagi para pendiri, pengelola Taman Bacaan Masyarakat dan pegiat literasi. Dalam inisiatif ini McDonald’s juga mengajak masyarakat turut serta berpartisipasi dalam mengumpulkan buku-buku anak yang masih layak baca ke kotak donasi buku yang tersedia di 180 gerai McDonald’s Indonesia mulai 14 April 2022 dan akan didistribusikan ke titik-titik taman bacaan yang membutuhkan di Indonesia.

"Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan, salah satunya adalah dengan berbagi atau berdonasi. Karena itu, kami menghadirkan berbagai inisiatif untuk berbagi kehangatan dan berbagi kepada sesama," tutur Sutji lagi.

Baca Juga: Begini Cara Lawan Stres Berat di Semester Akhir ala Mahasiswa UAD Untuk dapat semakin menghadirkan rasa kebersamaan di bulan Ramadan, McDonald’s juga menghadirkan berbagai permainan yang dapat dilakukan bersama teman atau keluarga sambil menunggu berbuka puasa.

Terdapat tiga jenis permainan yang tersedia, yakni: Cari yang cocok, Pesanan seru dan Tembak kelereng yang dapat dimainkan konsumen melalui aplikasi McDonald’s sejak dari tanggal 2 April - 1 Mei 2022, dimana setiap konsumen yang memenangkan permainan akan mendapatkan rewards yang dapat ditukar langsung di Aplikasi McDonald’s. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest