Follow Us

Perfetto! Mcdonald's Indonesia Keluarkan 6 Menu Baru Taste of Italy, Pizza Pie Paling Unik!

Al Sobry - Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:11
Perfetto! Mcdonald's Indonesia Keluarkan 6 Menu Baru Taste of Italy, Pizza Pie Paling Unik!

Perfetto! Mcdonald's Indonesia Keluarkan 6 Menu Baru Taste of Italy, Pizza Pie Paling Unik!

HAI-Online.com - Kalo ngomongin Italia, nggak cuma tau seruan ulala mamamia lezato atau silencio, Bruno!, kini kita juga bisa menyerukan Perfetto, dengan syarat udah nyobain 6 menu baru McD, Taste of Italy.

Yap, McDonald’s Indonesia baru saja menghadirkan kembali salah satu rangkaian menu favorit dari McD yaitu Taste of Italy.

Rangkaian menu ini terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Italia, yang mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Film Animasi Petualangan Keluar Zona Nyaman, LUCA Tayang 18 Juni di Disney+ Hotstar

Tahun ini, Taste of Italy menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, utama sampai dengan dessert alias makanan penutup, ditambah lagi dengan tambahan menu terbaru yaitu Pizza Pie!

Nah, Taste of Italy ini ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan pastinya sudah dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s, dari Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Karena rangkaian Menu Burger termasuk yang Limited Time Offering, menu ini cuma tersedia pada pukul 11.00 - 05.00 WIB sore aja. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam.

Ada menu apa saja di Taste of Italy 2021 ini? HAI bakal beberkan:

1. Beef Alfredo Burger

Burger daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia ini lumayan padat karena ada tambahan keju lain dan scrambled egg istimewa di dalamnya. Burger ini disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Untuk harga, Beef Alfredo Burger dijual mulai dari Rp 30,000 atau dengan paket berisi Burger dengan French Fries dan Italian Soda mulai dari Rp 48,182, semua sebelum pajak ya.

2. McSpicy Alfredo Burger

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest