Follow Us

Hangry Buka Moon Chicken Station Senopati, Ada Menu Spesial yang Nggak Bisa Dipesan di Aplikasi

Alvin Bahar - Kamis, 25 November 2021 | 18:56
Virtual Press Briefing - Moon Chicken Station Senopati
Alvin/HAI

Virtual Press Briefing - Moon Chicken Station Senopati

HAI-ONLINE.COM - Kalo selama ini kita kenal Hangry sebagai perusahaan kuliner yang fokus di delivery, kini mereka juga udah punya restoran dine in, namanya Moon Chicken Station Senopati.

Berlokasi di Jalan Suryo No 11A, Jakarta Selatan, Moon Chicken Station Senopati menghadirkan tampilan luar angkasa yang futuristik. Tentunya, supaya align dengan brand image Moon Chicken.

"Kita mau bikin pengunjung serasa datang ke bulan," ucap Evelyn Surya, business lead Moon Chicken Station, dalam press conference pada Kamis (25/11).

Kehadiran Moon Chicken Station Senopati ini juga diharapkan memberikan pengalaman baru menikmati kuliner Hangry, yang nggak bisa didapatkan kalo delivery.

"Kami ingin pelanggan merasakan Moon Chicken selepas dimasak, langsung dimakan," ucap Evelyn.

Baca Juga: Belum Lama Beroperasi, Restoran Dine In Hangry Terpaksa Harus Tutup

Nggak cuma makan di tempat, tapi juga ada beragam menu yang nggak bisa lo pesan dari aplikasi ojol kalo datang ke Moon Chicken Station Senopati.

“Hal spesial lainnya dari Moon Chicken Station Senopati adalah kami juga menyediakan menu-menu spesial yang hanya ada di dine-in. Mulai dari minuman, kita ada Crispy Dalgona Latte, kemudian makanan ringan, ada Mozzarella Tteokbokki Meteor. Selain itu, ada juga makanan utama seperti Moon Fried Chicken Rolling Cheese dan makanan penutup seperti Matcha Panna Cotta dan beberapa menu spesial lainnya,” paparnya.

Selama periode peluncuran, Moon Chicken Station Senopati memberikan kegiatan dan promosi spesial, di antaranya adalah tersedianya permainan claw machine bagi pelanggan, kemudian es krim gratis serta promosi beli satu gratis satu.

Kegiatan dan promosi spesial ini dapat pelanggan ikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest