Follow Us

Rayain Hadirnya The Mariah Menu, Mariah Carey Prank Karyawan McDonald's di Amerika

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:00
Mariah Carey
Instagram.com/mariahcarey

Mariah Carey

HAI-Online.com - Mariah Carey bersama keluarganya baru-baru ini ngeprank karyawan McDonald's di Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Hal ini ia lakukan dalam rangka memperingati Natal tahun ini dan juga dalam merayakan The Mariah Menu yang ada di McDonald's. Ia membagikan momen pranknya itu melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Moonbyul MAMAMOO Umumkan Jadwal Rilis Mini Album Barunya ‘6equence’

Penyanyi superstar awalnya pergi ke drive-thru atas permintaan putrinya, Monroe Cannon, untuk mengerjai operator yang dianggapnya nggak puas kinerjanya.

Setelah sang anak mengeluarkan ucapan yang kasar dengan aksen New York, karyawan itu kemudian berkata, "Bu, bisakah Anda meninggalkan toko dan jangan pernah kembali lagi," ucapnya.

Nggak sampai di situ, asisten Mariah Carey kemudian masuk ke dalam toko untuk prank yang kedua. Ia mencoba memesan Big Mac dan kopi tetapi dalam bahasa Portugis. Staf sekali lagi nggak terpengaruh oleh kejahilan mereka.

Baca Juga: Gahar dan Ceria, Ini 7 Rekomendasi Lagu Rock & Metal Bertema Natal

Namun, begitu keluarga Mariah Carey masuk ke dalam, para staf langsung menyambutnya dengan gembira.

Setelah tahu kalo semua itu adalah prank, Mariah Carey kemudian berfoto bersama karyawan, dan memamerkan kemasan Mariah Menu.

Sebelum prank ini berlangsung, Mariah Carey berhasil mencatatkan sejarah baru dengan lagu Natal legendarisnya yang berjudul 'All I Want For Christmas Is You'.

Lagu tersebut mencapai satu miliar streaming di Spotify pada minggu ini, yang bertepatan dengan kembalinya lagu tersebut ke puncak Billboard Hot 100 selama tiga tahun berturut-turut.

Mariah Carey membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagramnya dengan menuliskan, “Terima kasih @spotify, #lambily, dan semua orang yang telah mendengarkan lagu ini untuk menambahkan sedikit kemeriahan pada tahun ini! Aku sangat menghargai setiap satu dari 1 miliar streamingan ini!,” ujarnya. (*)

Baca Juga: Banyakin Nonton Konser Musik Bikin Umur Panjang Menurut Riset, Masa sih?

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest