Follow Us

Dorong Anak Muda Kenal Pahlawan Nasional, McDonald's Indonesia Kemas Info Menarik di Mainan Edukatif Happy Family Weekend

Al Sobry - Rabu, 10 November 2021 | 17:50
McDonald's Indonesia Kemas konten Menarik di  Mainan Edukatif paket Happy Family Weekend

McDonald's Indonesia Kemas konten Menarik di Mainan Edukatif paket Happy Family Weekend

HAI-Online.com - Tahukah kamu Panglima Besar Jenderal Soedirman, pernah mengaku bukan pahlawan.

"Beliau bilang seperti itu karena menurutnya, pahlawan yang sebenarnya adalah kita, Rakyat Indonesia,” begitu cerita Ganang Priyambodo Sudirman, cucu dari Jenderal Soedirman di acara perayaan virtual Hari Pahlawan Nasional bersama McDonald's Indonesia pada Rabu (10/11/2021) siang.

Menurut cerita, Jenderal Soedirman tak mau dihormati karena gelar pahlawan yang diterimanya, namun justru sebaliknya dia ingin menghormati rakyat.

“Beliau tidak mau dihormati tapi justru ingin menghormati rakyatnya,” kata Ganang lagi yang juga mengulas kenapa Patung Kakeknya di Jalan Sudirman Jakarta menaruh hormat ke seluruh rakyat Indonesia, tak lain karena amanat sang Jenderal besar.

Ganang, cucu Jenderal Soedirman
Sobry

Ganang, cucu Jenderal Soedirman

Nah, fakta-fakta pahlawan nasional ini akan bisa lebih kaya dan lengkap lagi jika kalian mendapatkan seri figure 3D edisi pahlawan dari #McDMainanBangunBangsa.

Baca Juga: Dikenal sebagai Nama Jalan, Daan Mogot Sebenarnya Merupakan Sosok Pahlawan Indonesia

Dari situ anak muda diajak nghal cuma membuat boardgame figur pahlawan tapi juga dengan barcode di dalamnya akan muncul link konten digitial sial krpahlawanan.

Nah, semua informasi itu dikemas menarik dalam paket Family Weekend yang bertema pahlawan nasional Indonesia.

"McD ini malah lebih maju mengemas info tokoh-tokoh pahlawan nasional kita dengan teknologi seperti ini, inisiatifnya malah melebihi kementerian lain," ujar Ganang lagi.

Menurut Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, pihaknya ingin berperan aktif mengajak generasi muda mengenal para Pahlawan secara lebih dekat dengan cara yang menyenangkan.

Hal ini berangkat dari karena selama ini, anak-anak dan orang dewasa kebanyakan cuma tahu nama pahlawan saja, tapi nggak tahu apa yang sudah mereka lakukam untuk negeri ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest