Follow Us

Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

Al Sobry - Sabtu, 02 April 2022 | 17:25
Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh

Sepatu ini juga diklaim memberikan toe-off yang lebih berenergi dan pengalaman yang lebih lembut saat dipakai oleh penggunanya di setiap langkah saat berolahraga.

Fitur lainnya yang terdapat pada sepatu ini adalah konstruksi lidah rajutan yang nyaman dan ber-rongga fleksibel, tidak cuma andal memeluk kaki atas tapi juga secara keseluruhan membungkus kaki pengguna dengan rasa yang lebih lembut dan suportif dalam bergerak.

Belum lagi, material outsole juga menggunakan karet ASICS LITE yang jauh lebih ringan dan kuat dari material outsole standar sebelumnya. Nggak heran, tekanan di bagian luar sepatu ini dapat membantu meningkatkan daya ketahanannya terhadap abrasi saat terjadi guncangan.

Review sepatu Gel-Nimbus 24
Sobry/HAI

Review sepatu Gel-Nimbus 24

Baca Juga: Review Sepatu Asics Gel Kayano-14 Pure Gold: Berani Nyaman Seharian Bareng Si Emas

Bagaimana dengan kenyamanan berlari menggunakan sepatu Asics Gel-Nimbus 24 ini?

Jujurly setelah HAI memakai untuk latihan berlari di jarak sedang sekitar 7-9 mil atau belasan kilometer, sepatu ini memberikan impresi terbaik soal kenyamanan berlari.

Seperti dijelaskan di atas, midsole sepatu ini terbuat dari bahan sol yang foam-nya lembut tapi juga dapat meminimalisir guncangan saat berlari.

Adanya teknologi 3D space construction di yang juga diterapkan pada dua edisi Gel-Nimbus sebelumnya, bantalan kakinya ini dipercaya memberi tingkat kenyamanan yang pas untuk bergerak aktif.

Belum lagi gel biru di bagian tumit dan belakang sepatu yang menyesuaikan gender _ gel untuk cowok agak sedikit dibanding Gel-Nimbus untuk cewek- tetapi gel ini yang mendukung kinerja dan sekaligus untuk perlindungan kaki dari benturan terutama saat melakukan pendaratan lari.

Kaki ini seakan dibawa terbang namun sekalinya mendarat ke tanah, telapak bawah dan samping dalam kaki terjatuh ke pronasi netral sambil kemudian ada sebentuk dorongan baru (toe-off) yang mendukung gerakan lari berikutnya.

Jika boleh bilang, pengalaman berlari dengan sepatu Gel-Nimbus 24 ada perasaan nyaman yang mutlak ketika dilarikan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest