Follow Us

Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai

Al Sobry - Rabu, 19 Januari 2022 | 11:18
Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai

Sepatu Lari Gel-Kinsei Blast dari ASICS Punya Kemampuan dan Desain yang Terinspirasi dari Samurai

HAI-Online.com - Siapa yang nggak kenal samurai, sebutan bagi prajurit Jepang yang tersohor punya kemampuan bertarung hebat, kuat dan pantang menyerah, bahkan ketenarannya itu masih mencetak sejarah serta digambarkan dengan baik di banyak film hingga sekarang.

Nah, mengangkat history dan budaya Samurai ini, ASICS selaku perusahaan brand sporting goods ternama dari Jepang meluncurkan sepatu lari terbarunya yang dinamai Gel-Kinsei Blast, Rabu (19/1/2022).

Koleksi sepatu lari ini menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pecinta lari, dimana sepasang Gel-Kinsei Blast ini bakal dapat menunjang kegiatan berolahraga mereka dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Samurai Miyamoto Musashi yang Menangin Duel Pertama saat Masih Bocah

Seperti namanya, Kinsei (dalam bahasa Jepang) berarti balance atau keseimbangan. Nama ini bukan tanpa tujuan, karena sepatu baru ini memang mengutamakan keseimbangan seseorang terutama saat dipakai untuk kegiatan berlari.

Kemampuan kinsei tersebut datang dari propulsion plate Pebac serta teknologi bantalan FF Blast Plus yang ada di midsolenya. Dua teknologi terkini yang dimilili ASICS ini diklaim bikin pelari berenergi meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

"Dua fitur utama ini dapat meminimalisir terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan mulus dan empuk pada setiap langkah berlarinya," jelas Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia dalam siaran tertulisnya.

Dijelaskan Yoshihito, sepatu lari terbarunya ini terinspirasi dari koleksi pertama sepatu Gel-Kinsei yang pernah diluncurkan pada pertengahan tahub 2000-an.

Baca Juga: Nggak Ribet dan Mencolok, Asics Gel-Kumo Lyte 2 Jadi Teman Berlari yang Nyaman

"ASICS turut memperkenalkan Gel-Kinsei Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari,” ungkapnya lagi.

Gel-Kinsei Blast seperti diungkapkan Yoshihito menjadi sangat cocok buat para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya.

Nggak cuma unggul di midsole, sepatu Gel-Kinsei Blast juga memiliki fitur lainnya yang menonjol, yaitu pada desain bagian atas sepatu yang memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai Jepang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest