Follow Us

Hindari Stereotype Bandar Narkoba, Ganindra Bimo Memilih Menaikkan Berat Badan di Film Jakarta vs Everybody

HAI Internship - Rabu, 30 Maret 2022 | 16:05
Wulan Guritno dan Ganindra Bimo dalam film Jakarta vs Everybody.
Dok. Pratama Pradana Picture

Wulan Guritno dan Ganindra Bimo dalam film Jakarta vs Everybody.

HAI-ONLINE.com - Salah satu film yang kini ramai diperbincangkan adalah Jakarta vs Everybody yang sudah bisa lo saksikan di platform streaming Bioskop Online sejak Sabtu (19/3/22). Dalam film ini, Ganindra Bimo berperan sebagai Radit, seorang bandar narkoba.

Uniknya, aktor yang kerap disapa Bimo ini memilih untuk berpenampilan fisik yang berbeda dari gambaran umum bandar narkoba.

Melalui perannya, dia justru ingin badannya terlihat lebih berisi sehingga rela menambahkan berat badannya sebanyak 16 kilogram.

Gue nggak mau cungkring karena gue nggak mau jadi bandar narkoba yang stereotype di masyarakat. Makanya gue justru menambah berat badan,” jelas Bimo.

Lantaran begitu, misinya dalam menambahkan berat badan membuatnya memiliki berat badan sebesar 96 kilogram.

Alih-alih hal tersebut menjadi tantangan, nyatanya Bimo justru merasa senang, “Happy karena nggak perlu diet, harus stay in shape di karakternya.”

Baca Juga: Diputuskan Rehab Narkoba, Jefri Nichol Ucapkan TerimaKasih

Di film ini, Ganindra Bimo beradu peran dengan Wulan Guritno sebagai istrinya yang bernama Pinkan.

Film Jakarta vs Everybody menceritakan tentang Dom, diperankan oleh Jefri Nichol, yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor.

Namun, di tengah kesulitan yang menimpa dirinya, Dom bertemu dengan Pinkan dan Radit yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Film Jakarta vs Everybody sudah bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp 30.000.

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest