Follow Us

Review Samsung Galaxy A53 5G: Ponsel Menengah yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Dio Firdaus - Kamis, 14 April 2022 | 08:10
Samsung Galaxy A53

Samsung Galaxy A53

HAI-Online.com - Bisa dibilang, kehadiran Galaxy A setiap tahunnya selalu menyenangkan dan bikin ngiler untuk dimiliki, setidaknya menurut HAI pribadi. Alasannya simpel aja, karena ponsel ini emang dibuat khusus untuk dipakai anak muda.

Terakhir, banyak orang tergila-gila dengan Galaxy A52 dan A52s karena spesifikasi dan segudang fitur yang diberikan. Sekarang, Samsung ingin kembali mendapatkan momentum itu dengan Galaxy A53 5G.

Setelah HAI gunakan selama seminggu, ponsel ini terasa nggak punya kekurangan kecuali dua hal yang bakal kita bahas nanti.

Mulai dari desainnya, Galaxy A53 5G punya desain camera housing yang terlihat lebih lembut sehingga membuat ponsel ini tuh nggak ada kaku-kakunya sama sekali.

Baca Juga: Dari Gaming Sampai Bikin Konten Kreatif, Ini 5 Manfaat Galaxy Tab S8 Series 5G

Warna yang ditawarkan pun cukup beragam dan menurut HAI bahkan lebih menarik dari flagship mereka yaitu series S, yaitu ada Awesome Black, Awesome Blue, Awesome White dan Awesome Peach.

Tekstur punggung yang matte ditambah warna pastel yang terlihat cerah tapi tetap adem juga membuat ponsel ini semakin cocok dengan karakteristik anak muda zaman sekarang yang suka warna cerah, namun nggak terlalu mencolok.

Harga Setengah Flagship, Tapi Spesifikasi Boleh Diadu!

Galaxy A53 5G
Dok. HAI

Galaxy A53 5G

Samsung memang udah peka kalau anak muda sekarang tuh nggak hanya nyari ponsel yang keliatan bagus di luar aja, tapi juga secara fungsi harus serba bisa dan cepat.

Itu kenapa layar yang membentang seluas 6.5inch berpanelkan Super AMOLED di Galaxy A53 5G ini dilengkapi dengan resfresh rate mencapai 120hz atau setara dengan series S. Udah gitu adaptive lagi!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest