Follow Us

Dari Gaming Sampai Bikin Konten Kreatif, Ini 5 Manfaat Galaxy Tab S8 Series 5G

Al Sobry - Selasa, 12 April 2022 | 09:08
Penampakan Galaxy Tab S8 Series 5G
SEI

Penampakan Galaxy Tab S8 Series 5G

HAI-Online.com – Kalo ada satu kelompok gadget yang bisa dipakai bekerja dan sekaligus untuk mengakses aktivitas hiburan (worktainment), mungkin Galaxy Tab S8 Series 5G adalah salah satunya.

Gimana nggak, tab yang baru diluncurkan Samsung Electronics Indonesia pada bulan April ini, termasuk tablet yang mendobrak segala batasan untuk menjawab kebutuhan work and play masa sekarang.

Yap, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G udah ditopang prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen pertama.

Berbekal mesin octa-core dengan desain fabrikasi 4nm ini telah memiliki peningkatan kinerja 24 persen CPU dan 52 persen GPU dibandingkan pendahulunya, sehingga Tab S8 Series 5G mampu menghadirkan performa yang lebih kuat plus juga lebih hemat daya.

Baca Juga: Tim Garuda EV-22 UNY Berhasil Bawa Pulang 3 Penghargaan di IIMS

Menurut klaim Annisa Maulina, selaku Product Marketing Manager Mobile Experience dari Samsung Electronics Indonesia, produk tab terbarunya dirancang untuk memberikan banyak manfaat bagi pengguna, supaya mampu menikmati pengalaman work and play yang semakin seru dan nyaman.

"Didukung prosesor yang mumpuni, nikmati cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference, kenyamanan membuka beberapa aplikasi saat multi-tasking, gaming seru, hingga kesempatan untuk mengasah kreativitas,” jelasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut manfaatnya, ini 5 kemudahan yang diberikan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G:

1. Multitasking Lancar

Prosesor itu paling menentukan kinerja tablet saat berinteraksi dan menjalankan berbagai aplikasi yang ditanamkan di dalamnya. Cepat lambatnya proses ini bakal menentukan juga pengalaman kita saat memakai perangkat tersebut.

Dengan prosesor mumpuni, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G menyajikan kinerja yang lebih powerful saat menjalankan berbagai aplikasi. Ini akan terasa pengaruhnya saat kamu melakukan multitasking.

Multitasking
SEI

Multitasking

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular