Follow Us

Reza Arap Kembalikan Uang Rp 1M Utuh, Pemberian Doni Salmanan Itu Ternyata Bukan untuk Renovasi Rumah tapi Belanja Game Mahal

Al Sobry - Senin, 28 Maret 2022 | 17:14
Reza Arap Oktovian
Instagram.com/@ybrap

Reza Arap Oktovian

HAI-Online.com - YouTuber Reza Arap akhirnya secara resmi mengembalikan uang saweran Rp 1 miliar yang diterimanya dari Doni Salmanan, tersangka investasi bodong.

Hal itu diungkap sendiri oleh Reza Arap lewat twit di akun @yourbae pada Senin, (28/3/2022) siang.

"I'm returning the money back (gue kembalikan uangnya)," tulis Reza Arap dikutip dari Kompas.com, Senin.

Sebagai informasi, Reza Arap ikut terseret kasus Doni Salmanan karena diduga menerima aliran dana yang diperoleh dari dana investasi anggota Quotex.

Beberapa waktu sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option, Quotex, Doni Salmanan pernah mendonasikan secara live streaming uang sebesar Rp 1 miliar kepada Reza Arap.

Usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri pada Kamis (17/3/2022) lalu terkait kasus Doni Salmanan. Arap dicecar sekitar 25 pertanyaan.

Dari pengakuan, Reza Arap kemudian dia membeberkan bahwa uang yang sempat diterima Rp 1 miliar dari Doni Salmanan, sebagiannya telah dibelanjakan.

Namun, dari pernyataan barunya, Atapa mengaku uang Rp 1 M itu bukan untuk renovasi rumah seperti saat ia berkomentar spontan di acaranya, namun kali ini Arap terang-terangan mengakui kemana saja uang panas itu dihabiskan.

"Apakah saya menggunakan uang itu? Ya. Untuk apa? topup impulsif game mahal dan live," tulis Reza Arap.

Menurut anggota grup musik EDM Weird Genius itu juga, dia mengaku menggunakan uang saweran Doni Salmanan untuk diberikan lagi ke orang yang membutuhkan alias donasi jadi donasi lagi.

"Apakah saya mendonasikan uangnya untuk orang lain yang membutuhkan? Iya," tulis Reza.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest