Follow Us

Lagu Tema 007 Menang Oscar 2022, Billie Eilish dan Finneas O'Connell Persembahkan Piala Academy untuk Ortu Mereka

Al Sobry - Senin, 28 Maret 2022 | 13:35
Billie Eilish dan Finneas O'Connell jadi pemenang Best Original Song di Oscar 2022.
Billboard

Billie Eilish dan Finneas O'Connell jadi pemenang Best Original Song di Oscar 2022.

Nggak sendirian, Billie meraih penghargaan tersebut bersama saudaranya, Finneas O'Connell.

Lagu Billie Eilish dan Finneas yang berjudul "No Time To Die" itu telah berhasil menyingkirkan nomine lainnya, yakni Beyonce untuk film "Be Alive" (King Richard), Sebastián Yatra untuk ost film "Dos Oruguitas" (Encanto), Van Morrison untuk "Down to Joy" (Belfast), dan Reba McEntire -untuk film drama "Somehow You Do" (Four Good Days).

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins Diselidiki Polisi

Diketahui "No Time To Die" adalah judul lagu yang jadi original soundtrack untuk film berjudul sama yang menceritakan kisah jagoan 007 alias James Bond.

Dalam pidato kemenangannya, Finneas berterima kasih kepada The Academy atas raihan yang telah diterima dirinya dan Billie Eilish.

"Terima kasih banyak untuk The Academy, kami berjanji untuk tidak kehilangan momen ini," kata Finneas dikutip dari akun Twitter The Academy, Senin (28/3/2022).

Namun menutup pidatonya, Finneas O'Connell berucap manis kepada kedua orang tua mereka, “yang selalu menjadi inspirasi dan pahlawan terbesar kami. Kami mencintaimu baik sebagai ortu dan atau orang yang nyata," katanya lagi.

Sebelum menang di Oscar, lagu "No Time To Die" pernah masuk nominasi di beberapa penghargaan lain, antara lain Grammy Award, Golden Globe Award hingga Satellite Award for Best Original Song.

Sebagai fakta, Billie Eilish pun menjadi artis termuda yang pernah merekam dan menulis lagu tema 007.

Jika melihat rekam jejak trek musik dari dua film Bond sebelumnya, Skyfall dan Spectre, keduanya pun sukses memenangkan Academy Awards, masing-masing diberikan pada Adele dan Sam Smith.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular