Follow Us

Tangga Lagu Indonesia 28 Maret 2022: Tulus Tak Terkalahkan, Justin Bieber Naik!

Alvin Bahar - Senin, 28 Maret 2022 | 16:27
Tulus
siaran pers

Tulus

HAI-ONLINE.COM - Berikut HAI bagikan daftar lagu teratas di tangga lagu Indonesia secara keseluruhan untuk tanggal 28 Maret 2022.

Data diambil dari Spotify dan Joox Indonesia.

Masih seperti minggu sebelumnya, Tulus makin tak terkalahkan menguasai dua platform tersebut.

Begini detailnya:

Lagu Teratas di Tangga Lagu Spotify Indonesia (Nasional)Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 17 - 24 Maret 2022. Kunjungi playlist Indonesia Top 50 Spotify untuk update harian mengenai lagu yang sering diputar di Indonesia. Angka streaming yang disajikan merupakan angka global. Tulus - Hati-Hati di Jalan diputar lebih dari 30,1 juta kali sampai hari ini Fabio Asher - Bertahan Terluka diputar lebih dari 11,4 juta kali sampai hari ini Tulus - Diri diputar lebih dari 8,2 juta kali sampai hari ini

Melalui lagu Diri, Tulus mengajak pendengar memaafkan dan lebih mencintai diri sendiri.

Mengusung lirik lagu yang sangat personal dan kontemplatif, lagu ini mengalami peningkatan jumlah pemutaran hingga lebih dari 2 juta kali dalam sepekan.

Tak hanya jumlah pemutaran yang meningkat signifikan, lagu ini juga bertahan dalam posisi ketiga pada lagu teratas di tangga lagu Spotify Indonesia. Mahalini - Sisa Rasa diputar lebih dari 37,2 juta kali sampai hari ini TREASURE - DARARI diputar lebih dari 33,8 juta kali sampai hari ini Tiara Andini - Merasa Indah diputar lebih dari 25,9 juta kali sampai hari ini Feby Putri, Fiersa Besari - Runtuh diputar lebih dari 51,4 juta kali sampai hari ini Rizky Febian - Hingga Tua Bersama diputar lebih dari 8,9 juta kali sampai hari ini Justin Bieber – Ghost diputar lebih dari 415,5 juta kali sampai hari ini Lagu yang dirilis pada akhir tahun 2021 ini mencapai peningkatan jumlah pemutaran hingga 17 juta dalam sepekan menyusul informasi terbaru mengenai jadwal konsernya di Indonesia.

Tak hanya musiknya yang bersifat easy listening, lagu Justin Bieber yang satu ini mengusung tema yang unik.

Justin bercerita tentang usaha seorang cucu untuk menghibur dan membantu neneknya sembuh dari luka karena kehilangan sang suami. Tulus - Interaksi diputar lebih dari 5,8 juta kali sampai hari iniLagu Teratas dalam Spotify Charts Indonesia (Berdasarkan Kota)Berikut ini merupakan daftar lagu teratas dalam minggu ini berdasarkan local pulse dari tiap kota - kami menambahkan tautan tangga lagu pada tiap nama kota, sehingga kamu dapat mengeksplorasi daftar lagu teratas di masing-masing kota setiap minggunya!

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 21 Maret 2022: Tulus Masih Teratas, Rizky Febian Masuk Chart!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest