Follow Us

Ajak JVKE Terangkan Pengorbanan Rasa Cinta via Single 'Bad Haircut', Stephanie Poetri Siap Rilis EP Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 18 Maret 2022 | 13:05
Stephanie Poetri & JVKE - Bad Haircut
Press Photo

Stephanie Poetri & JVKE - Bad Haircut

HAI-Online.com - Stephanie Poetri kembali merilis lagu teranyarnya 'Bad Haircut' dalam rangkaian EP terbarunya 'Oh To Be In Love'.

Kali ini Stephanie nggak sendirian, roster andalan 88rising ini mengajak JVKE untuk memaknai pengrobanan rasa cinta di single terbarunya tersebut.

Rilis tepat hari Jumat (18/03/22), 'Bad Haircut' juga menandai lahirnya EP terbaru 'Oh To Be In Love' yang bakal hadir pada tengah malam WIB di tanggal yang sama.

Memaknai 'Oh To Be In Love', Stephanie Poetri merasa kalo EP keduanya ini sangat berarti spesial bari dirinya, karena pada prosesnya - baik kreatif maupun produktif - Stephanie banyak melibatkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Laze Kembali Galak dengan Kritik Keserakahan Manusia via Single Baru 'Simulasi Harta Takhta'

Maka dari itu, dalam proses menggarap EP terbarunya ini, Stephanie menjadi lebih paham dalam memaknai definisi jatuh cinta secara mendalam.

"Aku jadi semakin memahami bagaimana cinta adalah sebuah pengorbanan yang dalam, sepenuh hati, namun sekaligus rentan dalam suka duka yang menyertainya," ujar Stephanie Poetri memaknai cinta untuk EP terbarunya ini.

Nggak heran kalo sampai kemudian dia juga mengaku kalo EP terbarunya nanti merupakan karya paling personal yang pernah dikerjakan sejauh ini.

Gimana nggak, Stephanie Poetri emang nyaris terlibat sepenuhnya dalam penulisan lagu yang ada dalam EP 'Oh To Be In Love' ini.

Baca Juga: Review Film Ambulance 2022: Filmnya Mencekam Tapi Juga Penuh Guyon

Membekali perilisan EP barunya dengan lagu terbaru, Stephanie Poetri mengajak JVKE untuk menggarap 'Bad Haircut' sebagai nomor pamungkas untuk EP barunya tersebut.

Bersama JVKE, Stephanie seakan memiliki rekan dalam menyatakan pengabdian terdalam mereka terhadap orang yang dicintai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest