Follow Us

Review Film Ambulance 2022: Filmnya Mencekam Tapi Juga Penuh Guyon

Tim Redaksi - Kamis, 17 Maret 2022 | 13:17
Poster Film Ambulance (2022)
(imdb.com)

Poster Film Ambulance (2022)

HAI-ONLINE.com - Disutradarai Michael Bay, ia ciptakan suasana jalanan Los Angeles menjadi penuh mencekam sekaligus penuh gelak tawa dalam film terbarunya, Ambulance (2022).

Film bergenre action ini, menampilkan Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, dan Eiza Gonzales yang diminta untuk saling beradu peran dalam sebuah mobil Ambulans yang menjadi buronan polisi sembari membawa seorang polisi yang terluka.

Danny yang diperankan cukup sempurna oleh Jake Gyllenhaal ini, menggambarkan seorang penjahat terkenal yang tempramen, ambisius, namun juga loyal.

Mateen sebagai Will juga tak kalah menarik. Ia digambarkan sebagai seorang ayah yang baik, family man, dan juga seorang veteran.

Dengan status saudara tiri, Will mendatangi Danny untuk meminta sejumlah bantuan dalam bentuk uang.

Namun, Danny justru menawarkan nominal lebih dengan syarat ia harus ikut merampok bank besar di Los Angeles. Dengan terpaksa, Will setuju.

Ada beberapa fakta menarik yang terungkap di balik pembuatan film ini, salah satunya paramedis dan perawat terdaftar, Dannie Wirtz nggak cuman bertindak sebagai konsultan dalam film tersebut, tetapi ia juga secara khusus melatih González untuk perannya sebagai paramedis perawatan kritis yang mahir dan juga merupakan seorang pelatih yang berpengalaman.

Baca Juga: Jake Gyllenhaal Sering Lupa Dialog Saat Syuting 'Spider-Man: Far From Home', Penyebabnya Ternyata Gugup!

Campur tangan dari sang DoP (Director of Photography), Roberto De Angelis juga turut menambah nilai plus buat film ini.

Film ini punya caranya mereka sendiri dalam mengemas POV di setiap adegannya. Good job, Roberto!

Film ini udah bisa kalian nikmatin mulai 16 Maret ini. Kabarnya, Indonesia menjadi negara lebih dulu yang memutar film Ambulance ini di bioskop, dibandingkan di US.

(Tanya Audriatika)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest