Follow Us

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ungkap Pasukan Pertama Dumbledore

Tim Redaksi - Rabu, 16 Maret 2022 | 13:06
Jude law

Jude law

HAI-ONLINE.com - Penggemar dunia Harry Potter pasti kenal banget gimana Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley berdiri di antara yang lainnya bersama Dumbledore, bertugas melawan pasukan Voldemort.

Namun, para karakter yang terkenal dan disayang itu bukanlah pasukan pertama Dumbledore dan melawan Voldemort bukanlah pertarungan pertama sang penyihir.

Fans akan lihat tentara pertamanya di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan datang dan sekarang, keistimewaan film ini yakni memberikan sorotan kepada tentara itu.

Baca Juga: Kisah Jevon, Mahasiswa ITB Jurusan Aktuaria Peraih IPK 4, Suka Nonton Harry Potter dan Baca Jurnal Ilmiah

Video baru, yang kami juga bisa lihat sendiri di bawah, mengacu pada sekutu Profesor Albus Dumbledore (Jude Law) sebagai sekelompok orang luar yang datang bersama-sama mencoba menyelamatkan dunia dari Dark Wizard Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen).

"Ini adalah sekelompok orang luar yang berkumpul untuk melakukan misi ini. Setiap orang dari mereka adalah orang luar dan tidak benar-benar menjadi bagian dari grup ini," kata produser David Heyman dalam video tersebut, melansir dari comicbook, Selasa (15/03/2022).

Baca Juga: Trailer Baru 'Fantastic Beasts' Dirilis, Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald

"Pasukan yang dibuat agak mirip Tentara Dumbledore di film Harry Potter, Harry, Ron, Hermione, Neville, Dean tapi sekarang Newt, Lally, Bunty, Kama, Theseus, dan Jacob," tambahnya.

Dalam Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore,

"Profesor Albus Dumbledore tahu penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir. Tidak mudah untuk menghentikannya sendirian, dia mempercayakan ahli magizoologi, Newt Scamander untuk memimpin tim penyihir pemberani.

"Mereka segera menghadapi sederetan binatang tua dan baru saat mereka berbenturan dengan legiun pengikut Grindelwald yang terus bertambah," lanjutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest