Follow Us

Tanggal Rilis Fantastic Beasts 'The Secrets of Dumbledore' Diumumin

Ferry Budi Saputra - Kamis, 30 September 2021 | 16:05
Fantastic Beasts 'The Secrets of Dumbledore'
NME

Fantastic Beasts 'The Secrets of Dumbledore'

HAI-Online.com - Jadwal rilis film ketiga dari Fantastic Beasts berjudul The Secrets of Dumbledore akhirnya diumumkan. Film yang bertemakan dunia sihir itu direncanakan bakal rilis pada 8 April 2022.

Baca Juga: Produser James Bond Tegesin Nggak Akan Bahas Pengganti Daniel Craig sampai Tahun Depan!

Film ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jude Law yang berperan sebagai calon kepala sekolah Hogwarts dan Mads Mikkelsen yang bakal menggantikan peran Johnny Depp yang sedang tersandung kasus pribadinya dengan Amber Heard.

Sinopsis untuk film tersebut: “Profesor Albus Dumbledore tahu penyihir ilmu hitam Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Nggak bisa menghentikannya sendirian, dia mempercayakan Newt Scamander untuk memimpin tim penyihir yang pemberani bersama dengan seorang Muggle dalam menjalani misi berbahaya. Mereka bakal menghadapi binatang buas dan bentrok dengan pengikut Grindelwald yang terus bertambah.”

Beberapa pemain seperti Ezra Miller, Katherine Waterston dan Dan Fogler juga bakal main lagi di film ketiga ini, begitu juga dengan sutradara David Yates.

Pada awal tahun ini, Mads Mikkelsen mengatakan bahwa dia akan senang bertemu dan berbicara dengan Johnny Depp terkait menggantikan perannya dalam film.

Baca Juga: Trailer Film Baru Paul Thomas Anderson 'Licorice Pizza' Resmi Dirilis

Berbicara kepada The Times (dikutip Film-News), aktor itu angkat bicara terkait menggantikan peran Johnny Depp, “Maksud gue, jelas, mereka akan membuat film, dan jelas dia nggak terlibat lagi. Tapi gue nggak ada kepentingan dalam kontroversi itu," ucapnya.

Dia juga mengaku nggak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi Depp. Mads Mikkelsen juga mengatakan dia akan senang kalo bisa membicarakan hal tersebut kalo ada kesempatan.

"Gue nggak tau apakah itu adil, dia kehilangan pekerjaannya, tetapi gua cuma tau bahwa film itu sedang berlangsung dan gue akan senang berbicara dengannya tentang hal itu kalo gue memiliki kesempatan," tambahnya.

Mads Mikkelsen mengatakan saat itu pihak produksi meneleponnya dan sedang terburu-buru untuk mencari pengganti peran Johnny Depp.

Dia bilang suka naskahnya dan menyetujui untuk bergabung. Dia juga nggak menampik kalo itu adalah hal yang kontroversial bagi banyak orang, tapi dia coba untuk memakluminya. (*)

Baca Juga: Nggak Mau Ketinggalan Hype 'Squid Game', Capres di Korsel Nawar Nomor di Kartu Nama Gong Yoo sampai Rp1,2 Miliar!

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest