Follow Us

Trailer Baru 'Fantastic Beasts' Dirilis, Mads Mikkelsen Resmi Jadi Gellert Grindelwald

Ferry Budi Saputra - Rabu, 15 Desember 2021 | 10:52
Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore
YouTube/ Warner Bros

Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore

HAI-Online.com - Trailer terbaru untuk Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore telah rilis, Senin (13/12/2021). Trailer tersebut menampilkan sosok Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald.

Mads Mikkelsen berperan sebagai Gellert Grindelwald dalam film ketiga yang akan datang menggantikan Johnny Depp yang diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros.

Keputusan itu diambil setelah Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Baca Juga: Daftar 10 Film yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter pada 2021

Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore adalah film ketiga dalam franchise Fantastic Beasts yang juga merupakan spin off Harry Potter.

Sebelumnya, telah rilis Fantastic Beasts and Where To Find Them pada 2016 dan Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald pada 2018.

Sebuah trailer untuk film yang akan datang bakal menyertakan cuplikan pertualangan di dunia sihir dan adegan aksi di Hogwarts.

Mads Mikkelsen mengatakan pada awal tahun, bahwa dia akan senang berbicara dengan Johnny Depp terkait menggantikan perannya di Fantastic Beasts.

Baca Juga: Alami 'Midlife Crisis', Tom Holland Pengen Break dari Dunia Akting

Berbicara kepada The Times, Mikkelsen berkata, “Maksud gue, jelas, mereka akan membuat film dan jelas dia nggak terlibat lagi," katanya.

Dia melanjutkan, "Gue nggak tau apa yang terjadi (dalam kehidupan pribadinya) dan gue nggak tau apakah itu adil, dia kehilangan pekerjaan, tetapi gue hanya tau bahwa pertunjukan sedang berlangsung. Gue akan senang berbicara dengannya tentang hal itu jika memiliki kesempatan, tetapi gue nggak mengenalnya secara pribadi," ungkapnya.

“Tapi mereka menelepon gue dan jelas sedang terburu-buru. Gue suka sama naskahnya dan berkata ya. Gue tau itu kontroversial bagi banyak orang, tapi begitulah yang terjadi,” ucapnya. (*)

Baca Juga: Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest