Follow Us

Mads Mikkelsen Mau Ngomong sama Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beasts'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 02 Juli 2021 | 16:05
Mads Mikkelsen
Flickr

Mads Mikkelsen

HAI-Online.com - Bintang Fantastic Beasts 3, Mads Mikkelsen, mengatakan dia akan senang berbicara dengan Johnny Depp terkait menggantikannya dalam film.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Tanggapi Remake 'Another Round' Leonardo DiCaprio

Aktor yang bermain di TV Series Hannibal ini berperan sebagai Gellert Grindelwald dalam film ketiga yang akan datang dalam franchise spin-off Harry Potter.

Dia mengambil alih peran dari Depp yang diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Berbicara kepada The Times, Mikkelsen berkata, “Maksudku, jelas, mereka akan membuat film dan jelas dia tidak terlibat lagi," katanya.

Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu apa yang terjadi (dalam kehidupan pribadinya) dan aku tidak tahu apakah itu adil, dia kehilangan pekerjaan, tetapi aku hanya tahu bahwa pertunjukan sedang berlangsung. Aku akan senang berbicara dengannya tentang hal itu jika memiliki kesempatan, tetapi aku tidak mengenalnya secara pribadi," ungkapnya.

Baca Juga: The Simpson Bakal Munculin Karakter Marvel Lewat 'The Good, The Bart dan The Loki'

“Tapi mereka meneleponku dan mereka jelas sedang terburu-buru. Aku menyukai naskahnya dan berkata ya. Aku tahu itu kontroversial bagi banyak orang, tapi begitulah yang terjadi,” ucapnya.

Aktor tersebut sebelumnya mengatakan bahwa meniru penggambaran karakter Depp akan menjadi "pembunuhan kreatifitas".

“Tidak ada membuatku tertarik melakukan hal itu dan mencoba menyalin apa pun, itu akan menjadi pembunuhan kreatifitas, terutama ketika hal itu telah dilakukan sebelumnya dan dengan sangat ahli,” katanya kepada Collider.

Pada bulan April, Mikkelsen juga mengungkapkan bahwa dia sebelumnya mengikuti audisi untuk Fantastic Four, dan menyebut pengalaman itu agak memalukan. (*)

Baca Juga: Samuel L. Jackson Bakal Terima Penghargaan Kehormatan di Oscar 2022

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest