Follow Us

Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Camila Cabello Umumkan Single Baru 'Bam Bam'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 22 Februari 2022 | 20:05
Camila Cabello
Instagram.com/camilacabello

Camila Cabello

HAI-Online.com - Camila Cabello telah mengumumkan tentang rincian single barunya 'Bam Bam', yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Lagu tersebut akan menjadi lagu pertama yang penyanyi itu rilis pada tahun ini dan diperkirakan akan terdapat di albumnya yang akan datang, 'Familia'.

Camila Cabello mengumumkan single tersebut di Instagram pribadinya pada Senin (21/2/2022). Dia membagikan gambar yang menampilkan foto sang bintang duduk di luar toko dengan dua botol dan riasan mata yang berantakan.

Baca Juga: Detail Album Baru 'Familia', Camila Cabello Terinspirasi dari Momen Keluarga

"BamBam. 4 Maret dengan @teddysphotos, salah satu orang dan artis favoritku," tulisnya pada caption postingan tersebut.

Lagu baru ini mengikuti lagu 'Don't Go Yet' dan 'Oh Na Na' yang rilis pada tahun 2021. Kedua lagu itu juga diprediksi bakal ada di album barunya 'Familia'.

Camila Cabello telah mengumumkan album solo ketiganya pada tahun lalu. Dia mengatakan lagu di album itu terinspirasi dari lockdown COVID-19, ketika dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Lama Nggak Bermusik, Krist Novoselic Bocorin Lagi Garap Album Baru

"Aku ingin album itu banyak menyoroti urusan keluarga, karena itu akan membuatku bahagia. Itu akan membuat hidupku lebih baik dan itulah yang saya inginkan, sebenarnya aku coba wujudkan di album ini," katanya kepada Zane Lowe dari Apple Music.

Selain itu, Camila mengatakan lagu 'Don't Go Yet' bukan cuma berisi tentang musik, tetapi tentang dirinya yang mencoba mengutarakan kebebasannya.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular