Follow Us

Lagu Thrash Metal Milik Foo Fighters Jadi Soundtrack Film Studio 666, Dave Grohl: Tungguin Albumnya Minggu Depan

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 21 Februari 2022 | 09:05
Dave Grohl
Kerrang

Dave Grohl

HAI-Online.com - Dave Grohl konfirmasikan kalo lagu thrash metal yang baru dirilisnya bakal menjadi soundtrack buat film Studio 666.

Film horror comedy supranatural garapannya tersebut direncanakan bakal segera tayang sebentar lagi alias di hari Jumat pekan depan (25/02/22).

Bersamaan jelang tayangnya film tersebut, sebuah lagu thrash metal klasik yang serba cepat dan beringas juga baru saja dirilis oleh Grohl dkk pada Rabu lalu (16/02).

Hadir dengan judul 'March Of The Insane', Dave Grohl dkk memilih untuk menggunakan band fiksional bernama Dream Widow untuk menjadi moniker dari Foo Fighters dalam menggarap lagu ini.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dave Grohl juga menegaskan kalo dirinya kalo sangat berharap juga bisa merilis album penuh untuk karya thrash metal bersama Dream Widow di pekan depan.

Baca Juga: Jelang Rilis Film Horror Studio 666, Foo Fighters Menjadi Thrash Metal di Single Baru 'March Of The Insane'

Hal ini diungkapkannya pada wawancara terbarunya bareng Rolling Stone. Doi berharap, album penuh dari Dream Widow bisa dirilis bersamaan dengan tayangnya film Studio 666 pada pekan depan (25/02).

"Ini bakalan menjadi album yang gilang dari Dream Widow," jelas Dave Grohl menjelaskan imajinasi dari band fiksional ini.

"Album ini adalah album yang hilang pada beberapa tahun lalu saat sang vokalis membunuh semua personelnya," tambahnya memaparkan ide ceritanya.

Baca Juga: Agatha Chelsea Tegaskan Produktivitas yang Semakin Matang dan Dewasa di Single Baru 'Takdir Beda'

Ngobrol bareng Howard Stern di The Howard Stern Show pada tengah pekan lalu [15/02], Dave Grohl menjelaskan lebih lanjut kalo lagu film dan soundtrack yang digarap oleh Dream Widow adalah satu kesatuan yang nggak terpisahkan.

Just for your information, film Studio 666 pada dasarnya adalah film yang menerjemahkan tentang proses kreatif penggarapan album ke-10 dari Foo Fighters, yang digambarkan dengan sosok Dream Widow.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest