Follow Us

Jelang Rilis Film Horror Studio 666, Foo Fighters Menjadi Thrash Metal di Single Baru 'March Of The Insane'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 16 Februari 2022 | 17:45
Dave Grohl dari Foo Fighters di cuplikan film Studio 666
YouTube/Foo Fighters

Dave Grohl dari Foo Fighters di cuplikan film Studio 666

HAI-Online.com - Foo Fighters merilis single terbaru berjudul 'March Of The Insane' yang muncul dengan aura thrash metal kental.

Dalam hal ini, Foo Fighters benar-benar keluar dari zona nyaman mereka dan memainkan musik metal serba rapat nan cepat à la Slayer, Venom, ataupun unit thrash metal lain.

Total dalam mengusung kesegaran baru ini, Foo Fighters pun juga muncul dengan nama lain. Moniker Dream Widow adalah nama yang dipilih oleh Dave Grohl dkk dalam merilis karya terbaru mereka.

Rilis per hari Selasa (15/02), Foo Fighters mendeskripsikan lagu ini sebagai "karya yang nggak pernah dirilis oleh Dream Widow" di akun YouTube-nya.

Baca Juga: Waktu Ikut Slank Manggung, Anang Hermansyah Sering Bawain Tas Gitar Pay Burman

Bahkan, Dave Grohl juga mempertegasnya dengan pekikan vokal yang melengking dan lugas lewat lirik yang nggak kalah galak.

Sing in a villainous choir / Join in a chorus of pain,” tegas Dave Grohl di bahagian vokal lagu ini. “Rise in a ruinous army / Dance to the march of the insane”, lanjutnya lugas.

Beragam spekulasi pun beredar dari penggemar. Diyakini, rilisnya lagu 'March Of The Insane' adalah pemanasan yang dilakukan oleh Foo Fighters sebelum melepas film horror-comedy garapan mereka berjudul Studio 666.

Baca Juga: NIKI Bikin Film Pendek Mengharukan, Every Summertime: A Love Story

Film yang berisikan inti cerita penggarapan album terbaru Foo Fighters di California ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Februari mendatang, 10 hari setelah 'March Of The Insane' rilis.

Bersamaan dengan jelang rilisnya film baru ini, Foo Fighters juga melengkapinya dengan ragam koleksi merchandise yang terdiri dari t-shirt dan aksesoris -- mug, selimut, dan juga pin yang berlatar artwork dari film tersebut.

Sembari menunggu film ini rilis, simak dulu nih karya thrash metal baru nan segar dari Foo Fighters berjudul 'March Of The Insane' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest