Follow Us

Tonton Aksi Kocak tapi Menegangakan Foo Fighters dalam Trailer Film Terbaru Mereka, 'Studio 666'

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 13 Januari 2022 | 17:35
Trailer film terbaru Foo Fighters yang bakal dirilis pada Februari mendatang, 'Studio 666'.
Foo Fighters/YouTube

Trailer film terbaru Foo Fighters yang bakal dirilis pada Februari mendatang, 'Studio 666'.

HAI-Online.com – Foo Fighters akhirnya merilis trailer pertama untuk film komedi-horor tentang penggarapan album ke-10 mereka bertitel ‘Studio 666’ pada Rabu (13/1/2022).

‘Studio 666’ merupakan karya film yang mengambil inspirasi dari kisah sang frontman Foo Fighters, Dave Grohl saat menyelesaikan album Medicine to Midnight. Sementara untuk naskahnya, film yang disutradarai oleh BJ McDonnell ini ditulis oleh Jeff Buhrer dan Rebecca Hughes.

“Seperti kebanyakan sesuatu tentang Foo, Studio 666 dimulai dengan ide yang dibuat-buat yang berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kita bayangkan,” ujar Grohl, seperti dikutip Kerrang! pada tahun lalu.

Dalam trailer berdurasi 2:23 menit ini, lo bisa menyaksikan gimana Foo Fighters mengalami serangkaian kejadian misterius saat mutusin buat rekaman di sebuah rumah tua.

Selain aksi menegangkan, film ini pastinya bakal banyak berisi adegan kocak khas Dave Grohl cs.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Foo Fighters Nggak Pernah Cover Lagu-Lagu Nirvana

Petualangan para member, Nate Mendel, Taylor Hawkins, Chris Shiflett, Pat Smear, Rami Jaffee dan Dave Grohl sendiri dimulai saat mereka pergi ke sebuah mansion di California untuk menggarap album Medicine to Midnight.

Namun kejadian nggak terduga mulai bermunculan kala Dave Grohl ngerasa udah kehabisan ide untuk materi baru Foo Fighters.

Baca Juga: Bayi Nevermind Bakal Sidang Gugatan Pornografi Anak oleh Band Nirvana pada Januari 2022

Saking buntunya saat menggarap album tersebut, Grohl sampai memainkan intro lagu ‘Everlong’—di mana ia lupa bahwa lagu tersebut udah dibuat hampir 25 tahun silam—sebelum Taylor Hawkins nyuruh dia stop.

Inspirasi yang ditunggu-tunggu pun akhirnya muncul saat roh iblis pelan-pelan masuk ke tubuh Dave Grohl dan voila, kreativitasnya kembali datang.

Sayangnya bersamaan dengan itu, bencana pun mulai datang menghantui para personel Foo Fighters lewat kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan.

Selain dibintangi oleh para personel Foo Fighters, ‘Studio 666’ juga dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Whitney Cummings, Leslie Grossman, Will Forte, Jenna Ortega dan Jeff Garlin.

Mampukah mereka selamat dan menyelesaikan album ke-10 mereka? Jawabannya baru bisa kita ketahui saat film ini dirilis pada 25 Februari mendatang. (*)

Baca Juga: Foo Fighters Kembali Bikin Video Klip Kocak & Gila, Kelakuan Gitarisnya Mengundang Emosi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular