Follow Us

Inilah Alasan Andra Masih Bertahan di Dewa 19 Sampai Saat Ini, Ternyata Ada Faktor Ahmad Dhani

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 19:14
Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan jadi personel Dewa 19 paling awet.
@ahmaddhaniofficial/Instagram

Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan jadi personel Dewa 19 paling awet.

HAI-Online.com - Andra Ramadhan secara blak-blakan mengungkapkan faktor yang membuatnya bertahan di Dewa 19 hingga saat ini.

Gitaris Dewa 19 itu bahkan mengungkapkan dirinya nggak pernah sekalipun untuk kepikiran cabut dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Andra mengakui faktor Ahmad Dhani membuat dia hingga saat ini masih nyaman berada di Dewa 19.

Baca Juga: Ini Jawaban Andra saat Disuruh Milih antara Ari Lasso atau Once sebagai Vokalis Favorit di Dewa 19

Bukan tanpa sebab dia mengatakan seperti itu, pasalnya sang gitaris merasa sangat cocok bermain musik dengan Ahmad Dhani.

Bukan cuma itu saja, dia juga menambahkan ada ikatan yang kuat dengan band, sehingga dia mengibaratkan ikatan tersebut seperti sebuah perkawinan.

"Di musik, itu chemistry-nya sangat kuat. Karena band itu juga kan istilahnya seperti sebuah perkawinan, kalo chemistry-nya kuat ya pasti akan langgeng gitu," tutur Andra di kanal YouTube SiCepat Ekspres.

Baca Juga: Ada Kebiasaan Ahmad Dhani yang Nggak Disukai, Andra: Ada Sesuatu yang Sebenarnya Dia Nggak Perlu Omongin ke Orang

Selain itu, founder Andra & The Backbone itu juga merasa masih enjoy bermusik dengan Dewa 19. Andra mengakui nggak pernah bosen sekalipun main musik sejak pertama kali band tersebut dibentuk.

Meski begitu, Andra mengungkapkan konflik juga pernah dirasakannya di dalam band. Akan tetapi, konflik itu nggak membuatnya goyah dari Dewa 19 dan nggak kepikiran buat cabut.

Hingga saat ini, hanya tersisa Andra dan Ahmad Dhani saja yang menjadi personel tetap Dewa 19, sejak pertama kali band itu melakukan debut pada 1992 lewat album pertamanya.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular