Follow Us

Seohyun Girls' Generation Sebut Dunia Akting Membuatnya Bisa Mengekspresikan Emosi dengan Lebih Jujur

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:35
Seohyun SNSD dan Lee Jun Young di film terbaru 'Love and Leashes'
Soompi.com

Seohyun SNSD dan Lee Jun Young di film terbaru 'Love and Leashes'

HAI-Online.com - Seohyun Girls’ Generation telah mengungkapkan tentang tantangannya ketika memulai karier di dunia akting.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Korea, aktris tersebut mengatakan bahwa akting bisa bikin dia mengekspresikan emosinya dengan lebih jujur.

sBaca Juga: Seohyun Girls’ Generation Jadi Cewek Berbeda di Trailer Baru ‘Love And Leashes’

Seohyun juga mengungkapkan bahwa selama aktif sebagai anggota girl grup, dia merasa perlu menyembunyikan emosinya dan harus terus terkesan semuanya baik-baik saja.

“Ketika aku bekerja sebagai penyanyi, aku sering menutupi emosiku dan mempertahankan poker face-ku. Semua karena di atas panggung, jadi aku harus menjadi Seohyun dengan ekspresi wajah yang baik-baik saja,” ucap aktris berusia 30 tahun itu, seperti yang diterjemahkan oleh Soompi.

Idol itu kemudian membandingkan selama dia berada di Girls' Generation dan di dunia akting. Menurutnya, dunia akting bisa membuatnya mengeluarkan perasaan yang lebih jujur.

“Akting itu ada yang berdasarkan dari pengalaman hidup yang aku alami. Jadi ada momen ketika aku bisa mengungkapkan perasaanku dengan lebih jujur,” jelasnya.

Baca Juga: Seohyun Ngera Emosional Saat Reuni Kembali dengan Semua Anggota Girls' Generation

“Di masa lalu ketika aku merasa ingin menangis, aku menahan keinginanku untuk menangis. Saat ini, jika ada momen ketika aku ingin menangis, aku udah nggak ragu-ragu lagi,” ucapnya.

Menurutnya, menangis bukanlah hal yang buruk, namun membuatnya menjadi lebih segar dan lega setelah itu.

Selain itu, Seohyun juga bakal membintangi film Netflix terbaru yang berjudul Love and Leashes, bersama aktor Lee Jun-young. Film tersebut akan tayang perdana pada 11 Februari 2022.

Film bergenre komedi romantis itu menceritakan kisah Ji-woo dan Ji-hoo, yang merupakan rekan kerja secara nggak sengaja terlibat dalam situasi yang membingungkan ketika salah satu dari mereka tau kebenaran yang selama ini disembunyikan.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest