Follow Us

Jamie Lee Curtis Bocorin Tampilan Pertama Karakter Laurie Strode di 'Halloween Ends'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 28 Januari 2022 | 13:05
Keluarga Laurie Strode di film Halloween Kills
Ryan Green/Universal Pictures

Keluarga Laurie Strode di film Halloween Kills

HAI-Online.com - Jamie Lee Curtis telah membagikan foto tampilan pertama karakternya Laurie Strode di Halloween Ends.

Aktris tersebut telah memainkan peran utama di seri Halloween sejak film pertamanya yang disutradarai John Carpenter pada tahun 1978.

Jamie Lee Curtis telah memposting foto pakaian Laurie Strode dari sekuel terbarunya, yang dikabarkan mulai syuting pada Januari ini.

Baca Juga: Dari Cergam Jadi Live Action, Tissa Biani Bakal Hidupkan Karakter Peri Baik Hati dalam Serial 'Oki dan Nirmala'

Dia memberi keterangan pada fotonya, "Orang lama, trik baru," tulisnya.

Foto kedua juga dibagikannya, yang menunjukkan Laurie Strode berdampingan bersama Lindsey Wallace (Kyle Richards) dan Allyson (Andi Matichak). Seperti diketahui keduanya selamat dari pembunuhan Michael Myers di film sebelumnya, Halloween Kills.

“Bersama Sampai Akhir! Lindsey. Laurie. Allyson,” tulis caption tersebut.

Pada film sebelumnya, Michael Myers membunuh putri Laurie Strode, Karen (Judy Greer), yang kemungkinan akan membuat dendamnya semakin membara kepada pembunuh bertopeng itu.

Baca Juga: Produser Ungkap Idris Elba Masuk dalam Pembicaraan Kandidat James Bond Berikutnya

Sementara itu, Halloween Ends disebut-sebut sebagai film terakhir dari trilogi kebangkitan, setelah Halloween (2018) dan sekuelnya Halloween Kills.

Trilogi ini juga bisa dibilang sebagai tindak lanjut dari film aslinya di tahun 1978. Halloween Ends dikabarkan bakal mengambil latar cerita empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills.

David Gordon Green, yang menyutradarai dua film sebelumnya, bakal kembali untuk film terakhirnya. Saat ini, Halloween Kills dijadwalkan rilis pada 14 Oktober 2022.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest