Follow Us

Seohyun Ngera Emosional Saat Reuni Kembali dengan Semua Anggota Girls' Generation

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 September 2021 | 17:05
Seohyun SNSD
Instagram.com/seojuhyun_s

Seohyun SNSD

HAI-Online.com - Seohyun Girls' Generation membeberkan banyak hal terkait keputusan girl grup tersebut untuk bersatu kembali.

Seperti diketahui pada awal bulan September, kedelapan anggota Girls' Generation muncul di serial TV populer Korea Selatan, You Quiz On The Block, untuk merayakan ulang tahun ke-14 mereka.

Penampilan mereka di program tersebut menandai aktivitas resminya untuk pertama kali sebagai sebuah girl grup dalam empat tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah 1st Look, Seohyun mengatakan bahwa kedelapan member selalu ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk hari jadi mereka, seperti dikutip dari Soompi.

Namun, mereka awalnya merasa nggak yakin rencana apa yang harus dilakukan untuk hari jadi mereka pada tahun ini. Dia menyebut kalo tiap anggota sibuk dengan jadwalnya masing-masing dan sulit untuk bertemu pada waktu yang sama.

Baca Juga: James Corden Tuai Hujatan Para ARMY Usai Komentari BTS di Sidang PBB

“Kami juga dilema tentang penampilan kami di You Quiz on the Block. Tapi kami sepakat untuk menunjukkan kepada publik bahwa kami benar-benar bersatu," kata Seohyun.

Penyanyi sekaligus aktris itu kemudian berbicara tentang perasaannya bersatu kembali dengan anggota girl group yang lainnya. Dalam episode tersebut, girl group itu mengatakan sudah setahun lamanya mereka nggak ketemu.

“Ketika kami semua meneriakkan slogan Girls’ Generation, aku merasa agak emosional. Dulu, kita biasa mengatakannya, tapi sekarang aku menyadari bahwa berkumpul bersama dan mengucapkan slogan sebagai sebuah kelompok adalah hal yang istimewa,” tambahnya.

Sementara itu, pada bulan Agustus, leader Girls' Generation Taeyeon berkolaborasi dengan Key SHINee untuk single barunya 'Hate That ...'. Single itu menandai perilisan solo pertama Key SHINee dalam hampir tiga tahun, sejak proyek ‘I Wanna Be’ yang rilis pada 2019.

Baca Juga: Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan Begini...

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest