Follow Us

Dari Cergam Jadi Live Action, Tissa Biani Bakal Hidupkan Karakter Peri Baik Hati dalam Serial 'Oki dan Nirmala'

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 27 Januari 2022 | 18:49
Tissa Biani bakal memerankan Nirmala si peri baik hati dalam serial Oki dan Nirmala yang diadaptasi dari cergam Majalah BOBO.
Paragon Pictures & Ideosource Entertainment-KG Media

Tissa Biani bakal memerankan Nirmala si peri baik hati dalam serial Oki dan Nirmala yang diadaptasi dari cergam Majalah BOBO.

HAI-Online.com – Buat kalian yang suka baca Majalah BOBO, pasti udah nggak asing sama cerita bergambar (cergam) Oki dan Nirmala yang selalu muncul di setiap edisinya. Nah kabar baiknya, kisah ini bakal segera diadaptasi menjadi serial live action!

Setelah menghadirkan film Losmen Bu Broto dan Backstage ke layar lebar, di tahun 2022 ini, rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network-KG Media akan mengangkat cergam Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sendiri sudah ada sejak Majalah BOBO diterbitkan, 14 April 1973. Kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala dari Negeri Dongeng ini mempunyai penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh.

Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala nggak hanya bisa dibaca di Majalah BOBO, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi, melalui kanal Youtube Majalah BOBO. Selama ini video Petualangan Oki dan Nirmala masih menjadi yang paling favorit.

Harry Kristianto, Deputy Group Director Grid Network - KG Media mengungkapkan, hadirnya film serial Oki dan Nirmala ini, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film. Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut.” ujar Harry dalam keterangan resmi, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Tayang 4 Februari, Film Arini by Love Inc Bakal Sajikan Pemahaman tentang Kebahagiaan

Sementara itu, Andi Boediman, CEO Ideosource Entertainment mengungkapkan rasa kebahagiaannya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini.

“KG Media adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris. Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru. Ketika anak didorong untuk mempelajari dunia fantasi, mereka akan menjelajahi dunia baru yang membuka imajinasi mereka. Oki dan Nirmala memberikan inspirasi melalui dunia fantasi yang menyenangkan," tuturnya.

Nirmala bakal diperankan oleh Tissa Biani

Untuk serial ini, aktor berbakat Tanah Air Tissa Biani didapuk sebagai pemeran si peri baik hati Nirmala. Sedangkan untuk pemeran Oki, akan dipilih melalui open casting, dan semua persyaratannya bisa dilihat melalui akun IG resmi Paragon Pictures.

Kriteria pemeran Oki yang dibuka untuk umum.
Paragon Pictures & Ideosource Entertainment-KG Media

Kriteria pemeran Oki yang dibuka untuk umum.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest