Follow Us

Cuma Tiga Orang yang Andrew Garfield Bocorin Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home

Ferry Budi Saputra - Rabu, 26 Januari 2022 | 12:00
Andrew Garfield
Pride.com

Andrew Garfield

HAI-Online.com - Andrew Garfield telah mengungkapkan bahwa dia cuma ngasih tau tiga orang soal kemunculannya dalam film Spider-Man: No Way Home.

Dia mengatakan tiga orang yang udah tau dia bakal muncul di film tersebut adalah ayah, ibu, dan saudara laki-lakinya. Bahkan, Andrew Garfield memilih untuk merahasiakan sebaik mungkin dari Emma Stone.

Seperti diketahui Andrew Garfield, bersama dengan Tobey Maguire, muncul dalam film Spider-Man terbaru milik Marvel.

Baca Juga: Inilah 5 Peraih Piala Oscar dengan Usia Termuda, Ada Yang Masih SD

“Gue berbohong kepada orang-orang selama dua tahun dan gue berbohong lewat internet selama dua tahun, dan rasanya luar biasa,” kata Garfield kepada The Ellen DeGeneres Show.

Ia mengungkapkan hanya tiga orang tersebut, selain agennya yang tau bahwa dia sedang syuting.

“Ayah, saudara laki-laki, dan ibu gue baik-baik saja soal rahasia itu. Sangat menyenangkan untuk merahasiakannya. Rasanya seperti gue menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuk sekelompok orang yang gue tau akan menghargainya,” tambah Garfield.

Baca Juga: Nggak Kalah Seru Sama Kisah Musisi, Ini 5 Film Biopik Penulis Terkenal yang Perlu Masuk Watchlist

Saking rahasia itu terjaga, Emma Stone yang memerankan Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man sampai nggak tau soal kemunculannya.

“Emma terus mengirimi gue pesan, dan dia bilang, 'Apakah lo bakal ada di film Spider-Man baru ini?' Dan, gue bilang, 'Gue nggak tau apa-apa soal itu.' Dia kemudian membalas, 'Diam, jujur aja sama gue.' Gue bales lagi, 'Jujur aja gue nggak tau'," kenang Andrew Garfield di podcast Happy Sad Confused Josh Horowitz.

"Gue terus melakukan kebohongan termasuk kepadanya. Itu lucu. Kemudian, pas dia menontonnya, dia bilang, 'Lo brengsek',” tambah Emma. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest