Follow Us

Produser Ungkap Idris Elba Masuk dalam Pembicaraan Kandidat James Bond Berikutnya

Ferry Budi Saputra - Rabu, 26 Januari 2022 | 16:15
Idris Elba
Wired

Idris Elba

HAI-Online.com - Produser James Bond mengungkapkan Idris Elba sebenarnya masuk dalam pembicaraan terkait pengganti Daniel Craig sebagai 007.

Seperti diketahui, pensiunnya Daniel Craig sebagai James Bond adalah pada No Time To Die tahun 2021 menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang akan menjadi James Bond baru.

Baca Juga: Cuma Tiga Orang yang Andrew Garfield Bocorin Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home

Dalam sebuah wawancara baru dengan Deadline Podcast, produser Barbara Broccoli telah menanggapi berbagai rumor bahwa Idris Elba akan menjadi 007 berikutnya.

“Yah, kami tau Idris, kami berteman dengannya, dan dia adalah aktor yang luar biasa. Dan, kamu tahu, dia sudah menjadi bagian dari pembicaraan, tetapi selalu sulit untuk melakukan pembicaraan itu ketika Daniel masih sebagai James Bond,” katanya.

“Aku pikir kami telah memutuskan bahwa sampai No Time to Die berjalan dan Daniel mampu melakukan itu, yah kami nggak akan memikirkan soal penggantinya,” tambahnya.

Baca Juga: Daniel Craig Sebut 'Knives Out 2' Kemungkinan Bakal Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Sebelumnya, Broccoli telah mengatakan pengganti Daniel Craig kemungkinan adalah laki-laki karena dia nggak terpikirkan seorang wanita harus bermain sebagai James Bond.

"Aku percaya dalam membuat karakter untuk wanita bukan hanya membuat wanita memainkan peran pria.

Bagiku sangat penting kami membuat film untuk wanita tentang wanita. Bond harus orang Inggris, jadi orang Inggris bisa etnis apa saja,” ucapnya. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest