Follow Us

Samuel L. Jackson Kegep Lagi di Restoran Abis Syuting Serial Marvel 'Secret Invasion'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 25 Januari 2022 | 12:35
Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
Marvel

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

HAI-Online.com - Samuel L. Jackson dikabarkan telah terlihat di sebuah restoran di Huddersfield, Inggris, setelah syuting serial Marvel baru, Secret Invasion.

Dilaporkan The Independent (via LeedsLive), bahwa aktor asal Amerika itu sedang makan malam di restoran pizza Da Sandro pada Sabtu (22/11/2022).

Pas di sana, dia menyempatkan diri untuk berfoto dengan seorang penggemar.

Baca Juga: Inilah 5 Peraih Piala Oscar dengan Usia Termuda, Ada Yang Masih SD

Dalam Secret Invasion, Samuel L. Jackson akan mengulangi perannya sebagai Nick Fury, karakter yang telah dia perankan sejak 2008 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Samuel L. Jackson adalah salah satu aktor pertama yang bakal membintangi serial ini bersama aktor Ben Mendelsohn dan Cobie Smulders.

Perlu diketahui Mendelsohn telah memerankan karakter Talos di MCU sejak 2019, sementara Smulders bergabung dengan MCU sebagai agen Maria Hill S.H.I.E.L.D. pada tahun 2012.

Baca Juga: Jadwal Perilisan Mission Impossible 7 dan 8 Kembali Ditunda akibat Pandemi

Sementara itu, bintang lain yang telah dilaporkan ikut bergabung di serial ini yaitu Olivia Coleman, Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, Killian Scott, Christopher McDonald dan Carmen Ejogo.

Serial tersebut bakal terdiri atas enam episode berdurasi enam jam, yang pengambilan gambarnya diambil di Halifax dan Leeds.

Serial ini juga masuk dalam bagian "fase empat" dari MCU, yang juga akan terdiri dari seri Disney+ seperti She-Hulk, Moon Knight, dan Ms. Marvel yang akan rilis pada 2022. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest