Follow Us

Rindu dengan Pasangan di Masa LDR, Rahmania Astrini Curhat di Single Baru 'Pizza Pepperoni'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 28 Januari 2022 | 15:05
Rahmania Astrini - Pizza Pepperoni (2022)
Press Photo

Rahmania Astrini - Pizza Pepperoni (2022)

HAI-Online.com - Rahmania Astrini merilis single baru berjudul 'Pizza Pepperoni', tentu tetap dengan sajian pop yang dominan dan curhatan dari dirinya yang mendalam.

Tapi meski masih dominan pop, penyanyi muda yang akrab dipanggil dengan Astri ini kembali mengeksplorasi banyak vibe berbeda dalam aura pop yang disajikannya.

Seperti biasa, Astri menceritakan tentang hubungan romansa yang digambarkan dalam judul 'Pizza Pepperoni' dengan ramah dan mudah diterima telinga.

"Pemilihan judul ini adalah intisari dari cerita pasangan LDR yang tengah merindukan belahan jiwanya. Ketika akhirnya ketemu, banyak hal yang pengen dilakukan, salah satunya yang paling simple adalah makan pizza pepperoni," cerita Astri dalam keterangan pers.

Baca Juga: Kausa Tafsirkan Ayat Suci Alquran di Single Terbaru 'Sijjin'

Untuk menulis lagu ini, Astri nggak cuma berimajinasi atau membayangkan situasi alias lagu ini datang saat Astri lagi beneran makan pepperoni pizza favoritnya.

Dikerjakan bareng produser Dila Sarah, proses kreatif dan produksi lagu ini pun nggak menemukan kendala yang berarti karena inti cerita yang jujur dan mudah dipahami.

Menariknya, meski lagunya menceritakan tentang kerinduan, Astri menghadirkannya dengan vibe bahagia alih-alih gelap dan sedih, seperti yang telah diususungnya pada single-single sebelum.

Baca Juga: Ini 4 Tanda Diabetes yang Kerap Nggak Disadari, Salah Satunya Tidur Siang Kelamaan

"Lagu 'Pizza Pepperoni' ini jadi single pertama dari aku yang bener-bener bright dan lovey dovey," terang Astri kembali.

"Selain itu nyeritain tentang LDR dengan vibe seperti ini akan jadi lebih menarik. Harapannya semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian,” pungkasnya.

Dengarkan kesan bahagia yang dihadirkan oleh Astri pada single barunya 'Pizza Pepperoni':

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest