Follow Us

Single 'Butterfly' Jadi Penanda Aura Pop Terbaru dari Rahmania Astrini

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 30 November 2021 | 09:00
Rahmania Astrini
Press Photo

Rahmania Astrini

HAI-Online.com - Menjelang penghujung akhir 2021, Rahmania Astrini menandai sebuah era baru bagi dirinya dengan merilis single baru berjudul 'Butterfly'.

Pada single terbarunya ini, Astri mengemukakan kalo lagu barunya ini adalah sebuah titik penting saat dirinya bisa mengeksplorasi nuansa musik yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya yang penuh dengan aura ear-candy pop songs.

Untuk penulisan lirik dan inspirasinya, 'Butterfly' nggak ubahnya seperti lagu pop pada umumnya - menceritakan tentang sebuah keraguan dan pertanyaan di hubungan romantis yang terjalin dalam waktu yang sama.

Perasaan "butterfly in my stocach" yang kerap dirasakan ketika sedang dilanda asmara inilah yang dipertanyakan oleh Astri lewat single terbarunya.

Baca Juga: Arsy Widianto Cerita Soal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Single Barunya 'Mencinta Hati Yang Tak Cinta'

"This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Udah lama banget sih pengen nyobain buat bikin lagu kayak gini. This song's really all about unstable condition with an attitude," jelas Astri melalui rilis pers.

Dalam proses kreatifnya, Astri bekerjasama dengan Trichia Clarissa dibantu oleh Gamaliel Tapiheru sebagai vocal directornya.

Sementara pada segi produksi, Dila Sarah memegang kendali penuh sebagai produser dan menentukan arah lagu terbaru dari Astri tersebut.

Baca Juga: Diskoria & Laleilmanino Tutup Rangkaian Original Soundtrack SVARA Rooms dengan 'Jakarta'

"I want people to dance to this song, I want them to vibe and enjoy it as much as I do," ujar Astri mengelaborasikan harapan terbesarnya untuk 'Butterfly'.

Menjadi penanda aura dan energi yang paling baru dari seorang Rahmania Astrini, sila dengarkan kesegaran pop pada single 'Butterfly' di bawah:

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular