Follow Us

Kronologi Meninggalnya Putri Sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Akibat Henti Jantung

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 25 Januari 2022 | 18:53
Nurul Arifin bersama putrinnya, Maura Magnalia.
@na_nurularifin/Instagram

Nurul Arifin bersama putrinnya, Maura Magnalia.

HAI-Online.com – kabar duka menyelimuti keluarga pasangan selebritas Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, setelah putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratry meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022).

Menurut penjelasan sang ibunda, sebelum menghembuskan napas terakhir, Maura Magnalia masih bercengkrama bersama ayahnya pada Selasa pukul 01.00 WIB di meja makan.

"Dia masih chatting sama temannya (setelah Mayong masuk ke kamar untuk tidur)," ungkap Nurul Arifin saat ditemui Kompas.com di rumah duka, kawasan Cinere, Jawa Barat, Selasa.

Baca Juga: Trending di Twitter, Ini Sejarah Matinya Gedung Saidah yang Masih Menyimpan Misteri Lama

Tanpa diketahui sebabnya apa, Maura Magnalia ditemukan seperti orang tertidur di meja makan oleh Asisten Rumah Tangga (ART) sekitar pukul 04.30 WIB.

Bukan hanya itu, kata Nurul Arifin, kondisi tubuh Maura Magnalia saat ditemukan sudah dingin. "Kami bangun, dia sudah ngegelaprok (terkapar) di meja makan. Sudah dingin (tubuhnya)," tutur Nurul.

Melihat hal itu, Mayong dan Nurul pun langsung membawa Maura ke rumah sakit terdekat pada pukul 05.00 WIB. Keduanya berharap, kondisi putri mereka tidak terlalu buruk dan segera mendapatkan pertolongan medis.

Namun Tuhan berkehendak lain karena Maura Magnalia dinyatakan meninggal dunia pada 05.37 WIB akibat henti jantung.

"Dia, kalau sebab penyakitnya kan adalah henti jantung. Terus, tadi kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," kata Mayong.

Baca Juga: 3 Pelajar SMA Jadi Korban Tren Video

Hingga saat ini, berdasarkan pantauan Kompas.com, rumah duka dipenuhi karangan bunga.

Menurut rencana, jenazah Maura Magnalia bakal dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (26/1/2022). (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nurul Arifin Ungkap Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia karena Henti Jantung"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest