Follow Us

Lemon Kembali, Inilah Roster Lengkap RRQ Hoshi di MPL Season 9

Ferry Budi Saputra - Selasa, 25 Januari 2022 | 16:33
Skuad RRQ Hoshi MPL Season 9
YouTube

Skuad RRQ Hoshi MPL Season 9

HAI-Online.com - RRQ Hoshi resmi mengumumkan roster untuk turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9. Pemain andalan mereka Lemon akhirnya kembali di season ini.

Roster RRQ Hoshi diumumkan melalui YouTube Team RRQ dan Instagram RRQ Hoshi pada Minggu (23/1/2022). Dalam video tersebut awalnya para pemain RRQ satu per satu mengambil jersey mereka dari dalam lemari.

Baca Juga: Inilah Game ‘Wordle’ yang Lagi Rame di Twitter, Simak Cara Mainnya!

Setelah itu, mereka berkumpul di depan halaman rumah dan tiba-tiba saja Lemon berjalan menghampiri mereka. Seperti diketahui Lemon absen pada season 8 lalu untuk rehat.

Dengan demikian, RRQ Hoshi mengirimkan 10 pemain untuk Season 9 yang akan digelar pada 18 Februari 2022. Adapun berikut ini roster resmi RRQ Hoshi:

1. Alberttt2. Clayyy3. Psychooo4. R75. Lemon6. Skylar7. Aether8. Vynnn9. Violence10. Yummy

Baca Juga: Bukan Cuma sebagai Refreshing, eSports Diprediksi Bakal Jadi Gaya Hidup hingga Pilihan Karier

Sayangnya, dua punggawa RRQ Hoshi di Season 8 yaitu Xinnn dan Liam harus absen memperkuat RRQ Hoshi di MPL Season 9. Berbeda dengan Liam, Xinnn pada season sebelumnya begitu diandalkan di sektor gold lane.

RRQ Hoshi sendiri pada season lalu hanya mampu menempati runner up setelah dikalahkan ONIC di final.

Meski tak diperkuat Xinnn dan Liam, diyakini RRQ masih menjadi kandidat kuat peraih piala MPL Season 9. Patut dinantikan perjalanan mereka di season kali ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest