Follow Us

Ezra Simanjuntak Ceritain Kronologi Pay, Bongky dan Indra Dipecat Pas Slank Lagi Sedih

Ferry Budi Saputra - Rabu, 12 Januari 2022 | 17:10
Ezra Simanjuntak
YouTube Batakvia Media

Ezra Simanjuntak

HAI-Online.com - Ezra Simanjuntak mengungkapkan kalo Pay Burman, Indra Q dan Bongky sebenarnya dipecat dari Slank. Gitaris itu mengaku saat kejadian tersebut ia sedang bersama Pay dan mengetahui kronologi pemecatannya.

Ezra menuturkan ketika itu dia, Pay dan teman-temannya yang lain sedang berada di studio Jackson.

Pada saat yang sama datanglah temannya yang juga kenal dekat sama Kaka (sekarang sudah almarhum), mengabarkan kepada Pay bahwa sudah ada cover album Slank judulnya Lagi Sedih.

Baca Juga: Bukti Pay Masih Cinta Sama Slank Usai Keluar dari Band, Ivanka: Dia Dateng ke Potlot Nunjukkin Udah Bebas Narkoba dan Ngasih Tau Obatnya

Mendengar hal tersebut, baik Ezra dan Pay merasa bingung karena nggak diberitahu soal hal tersebut. Mereka taunya kalo Bimbim dan Kaka saat itu memang sedang mengerjakan proyek musik lain namun bukan Slank.

"Pay bingung, gue juga bingung, 'Lu salah liat kali', 'Nggak, itu Slank Lagi Sedih, tapi nggak ada lo, nggak ada anak-anak'," ucapnya dalam YouTube Batakvia Media.

"Jadi Slank waktu itu lagi break, masing-masing proyek sendiri. Kita taunya Bimbim dan Kaka lagi bikin proyek BK namanya (Bimbim Kaka), terpisah bukan Slank," tambahnya.

Menurut sepengetahuannya, saat itu yang ngisi proyek tersebut adalah anak-anak Potlot juga seperti Penyot (Reynold) mengisi gitarnya, almarhum Teguh, Kidnap Katrina mengisi keyboard, Ivan Slank yang sekarang, dan Imanez yang ikut ngisi juga tapi bukan sebagai personel Slank.

Ezra menjelaskan pada saat itu mereka mengiranya memang mereka berkarya untuk proyek BK. Menurutnya, saat temannya pertama kali melihat cover Lagi Sedih tanpa berkata apapun langsung melapor ke Pay yang saat itu lagi bersama dirinya.

Baca Juga: Cerita Lika-liku Kehidupan Pay Burman Semasa Kecil Sampe Akhirnya Tiba di Potlot Gabung dengan Slank

Mendengar hal tersebut, Pay langsung menelepon Bongky dan Indra terkait masalah album Lagi Sedih. Setelah itu, Ezra, Pay, Bongky, Indra, Ipong dan satu rekannya yang merupakan wartawan Jawapos (kebetulan lagi ada di situ) berkumpul membicarakan masalah tersebut.

Kemudian, mereka berenam memutuskan untuk samperin Potlot yang saat itu merupakan basecampnya Slank meminta kejelasan mengenai masalah tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest