Follow Us

Peranin Bimbim di Film 'Slank Nggak Ada Matinya', Adipati Dolken Ngaku Terpukau Sama Perjalanan Hidup Sang Drummer

Ferry Budi Saputra - Rabu, 08 Desember 2021 | 14:20
Aktor pemeran personel Slank di film Slank Nggak Ada Matinya (Adipati Dolken ketiga dari kiri)
YouTube/ Starvision

Aktor pemeran personel Slank di film Slank Nggak Ada Matinya (Adipati Dolken ketiga dari kiri)

HAI-Online.com - Aktor Adipati Dolken mengungkapkan perasaannya saat harus memerankan Bimbim di film 'Slank Nggak Ada Matinya' yang rilis pada 2013.

Adipati Dolken nggak menampik kalo dirinya merasa lumayan tertekan pada saat itu ketika harus memerankan sebagai Bimbim.

Seperti diketahui Slankers tentunya menaruh harapan tinggi terhadap film tersebut, hal itulah yang membuat dia merasa tertekan.

Baca Juga: Kaka Sebut Lagu 'Gadis Sexy' Udah Ada Pas Zaman Bimbim Lagi Tes Formasi Pay, Bongky, dan Indra

Meski merasa tertekan, aktor itu menyebut pada saat itu dia dan semua cast yang memerankan personel Slank dikasih waktu yang cukup panjang sama Fajar Bustomi selaku sutradara untuk mengolah materi.

"Untungnya kita dikasih waktu yang lumayan banyak sama Fajar dan Starvision. Terus dikasih waktu banyak juga sama Bimbimnya dan semua Slanknya. Kita dapat waktu untuk ngolah semua yang mereka tau, ditumpahin ke kita," ungkapnya dalam YouTube VINDES.

Adipati Dolken juga mengaku tau tentang cerita parahnya Slank. Buktinya, dia memiliki semua DVD Slank zaman dulu yang mendokumentasikan band tersebut ketika rekaman dan itu yang membuatnya begitu terkesima.

"Gue punya semua DVD dia zaman dulu, DVD di luar yang kita punya ya, waktu dia rekaman di vila dan segala macemnya. Ya itu yang bikin gua amaze sih, ternyata betapa dark di zaman itu, betapa rock n roll banget. Gue seneng banget gitu dan gue berharap filmnya akan seperti itu," ucapnya.

Baca Juga: Dianggap Berubah, Bimbim Slank Tegaskan Sikap Politiknya pada 1997 dan 2021 Nggak Bisa Disamakan

Selain itu, Adipati Dolken merasa begitu semakin mengenal Bimbim ketika ia memerankan sosoknya di film tersebut. Bahkan, ia juga sangat salut dengan apa yang sudah dilalui Bimbim selama ini dalam hidupnya.

"Dia ngelewatin banyak banget proses kan. Gue justru bukan melihat dia yang sekarangnya, tapi melihat bagaimana dia bisa sampai situ tuh. Perjalanan dari bawah sampai ke titik sekarang, itu yang menurut gue highlight banget," tuturnya.

Selain Adipati Dolken yang memerankan Bimbim, dalam film 'Slank Nggak Ada Matinya' juga dibintangi aktor lainnya sebut saja Ricky Harun sebagai Kaka, Ajun Perwira sebagai Ridho, Aaron Ashab sebagai Ivanka, dan Deva Manhenra sebagai Abdee. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest