Follow Us

Sebelumnya Dikabarkan Menghilang, Putra Sinead O'Connor Dikonfirmasi Meninggal Dunia

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 10 Januari 2022 | 17:16
Sinead O'Connor
https://twitter.com/MagdaDavitt77

Sinead O'Connor

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari Sinead O'Connor yang baru saja kehilangan putranya yang berusia 17 tahun setelah ditemukan meninggal dunia.

Berita ini disiarkan langsung oleh Sinead yang mencuitkan pada akun Twitternya dengan pesan yang sangat emosional.

Wanita yang kini memiliki nama lain Shuhada Sadaqat ini tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan sedihnya lewat cuitan tersebut.

"Putraku yang sangat cakap dan menarik, Nevi’im Nesta Ali Shane O’Connor, cahaya daripada hidupku, memilih untuk mengakhiri perjuangannya di dunia ini dan kini telah bersama Tuhan," tulisnya pada akun Twitter @OhSineady (08/01).

"Semoga dia istirahat dengan tenang dan semoga siapa pun tidak ada yang mengikuti jejaknya. My baby. Aku sangat cinta kepadamu. Semoga kamu tetap damai senantiasa," lanjutnya.

Baca Juga: 5 Kabar Terkini Album Terbaru dari Avenged Sevenfold, Makin Mewah dengan Orkestra yang Digarap di Eropa

Sebelum dikonfirmasi meninggal dunia, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor alias Shane dikabarkan menghilang dalam waktu yang cukup lama.

Kematian dari remaja berusia 17 tahun ini meninggalkan duka yang amat mendalam dari sang ibu, Sinead O'Connor setelah sebelumnya menyiarkan kabar kehilangan di akun Twitternya.

"Cuitan ini adalah pesan untuk putraku, Shane. Sangat nggak lucu, Shane. Kamu membuat aku takut. Kalo kalian bersama Shane, tolong segera kabari aku dan bawa dia ke Gardai untuk keamanannya," ujarnya.

"Shane, nyawamu begitu penting. Tuhan nggak mengukir senyum indah pada wajah cantikmu bukan tnapa alasan. Hidupku bakal runtuh tanpamu. Kamu adalah jantung hatiku. Tolong jangan sakiti dirimu sendiri," tulis Sinead waktu itu via akun Twitter (06/01).

Baca Juga: Fokus Kerjakan Album Solo Terbaru, Bruce Dickinson: Tenang, Nggak Bakal Ganggu Jadwal Iron Maiden

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular