Follow Us

Peringati 50 Tahun Dolores O'Riordan, The Cranberries Rilis Rangkaian Playlist & Video Klip Baru

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 07 September 2021 | 17:05
Dolores O'Riordan
harpersbazaar.com.sg

Dolores O'Riordan

HAI-ONLINE.COM - Nggak kerasa udah hampir tiga tahun kita mengenang kepergian Dolores O'Riordan, vokalis The Cranberries yang meninggal 2018 lalu.

O'Riordan meninggal di sebuah hotel di London pada tahun 2018, dengan sebab kematiannya yang kemudian diputuskan karena tenggelam secara nggak sengaja di bak mandi pasca keracunan alkohol.

Baca Juga: Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, Meninggal Dunia ketika Proses Rekaman

Pada hari Senin (6 September), The Cranberries pun ikut memperingati ulang tahun ke-50 mendiang vokalis ikonik tersebut.

Menyusun daftar putar yang berisikan lagu-lagu pilihan dari seluruh diskografi, The Cranberries kemudian membagikan album kenangan ini pada akun Facebook mereka dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang vokalis tercinta.

Dibuka dengan 'Never Grow Old' dari album ''Wake Up And Smell The Coffee', lagu yang bakal berusia 20 tahun ini juga kini dilengkapi dengan video klip terbaru.

Baca Juga: Ngerasa Beda Tiap Manggung Sama Dewa 19, Ari Lasso: Pas Opening Aja Udah Bikin Merinding

Tonton video baru untuk 'Never Grow Old' di bawah:

Tahun lalu untuk peringatan yang sama, sisa personel The Cranberries juga sempet ngerilis ulang album kedua mereka 'No Need to Argue' sebagai edisi ulang deluxe yang dikemas dengan lagu-lagu yang belum pernah dirilis, B-side, remix dan banyak lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest