Follow Us

5 Kabar Terkini Album Terbaru dari Avenged Sevenfold, Makin Mewah dengan Orkestra yang Digarap di Eropa

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 10 Januari 2022 | 13:50
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

HAI-Online.com - Meski butuh waktu yang cukup lama bagi Avenged Sevenfold untuk merilis album terbarunya, setidaknya mereka kini memberikan kabar terkini yang memberikan nafas lega di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian saat ini.

Sekitar lebih dari setengah dekade lamanya buat A7X untuk bisa memberikan konfirmasi atas tindak lanjut dari 'The Stage' yang rilis pada 2016 lalu.

Tentu saja, berbagai halangan yang muncul karena pandemi berperan besar atas tertundannya rencana album ke-8 bagi band asal Huntington Beach, California ini.

Avenged Sevenfold melalui M. Shadows juga sempat menegaskan kalo mereka nggak akan ngerilis sesuatu yang baru sebelum panggung pertunjukan udah mulai normal kembali.

Baca Juga: Niat Pergi ke Gunung untuk Bunuh Diri, Hidup Kakek Ini Berubah karena Sebuah Tanaman

Namun di musim panas mendatang, Avenged Sevenfold telah mengonfirmasi bakal ngegarap album mereka secara serius pasca menggelar tur di Eropa.

Melansir melalui Kerrang! dan juga Metal Hammer, berikut 5 kabar terkini untuk album terbaru dari Avenged Sevenfold yang berhasil HAI rangkum di bawah, check this out.

Baca Juga: M. Shadows Ungkap Album Baru Avenged Sevenfold Bakal Keluar Sebelum Musim Panas 2022

1. Rilisan terbaru bakal hadir sebelum Juli 2022

Seperti udah tertera pada keterangan sebelumnya, Avenged Sevenfold akan memulai panggung mereka di Belgia pada 17 Juni 2022 nanti.

Kalo merujuk pada keterangan langsung dari M. Shadows, harusnya sih mereka udah menyiapkan materi teranyar yang siap rilis sebelum keberangkatan mereka ke Eropa.

"A7X udah siap untuk berangkat ke berbagai panggung di musim panas nanti, dan materi album baru bakal rilis sebelum itu," ujarnya pada bulan Juli lalu. Siap-siap nih harus getol nagih janji.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest