Follow Us

Fokus Kerjakan Album Solo Terbaru, Bruce Dickinson: Tenang, Nggak Bakal Ganggu Jadwal Iron Maiden

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 09 Januari 2022 | 19:05
Bruce Dickinson bersama pesawat resmi Iron Maiden, Ed Force One
Loudersound

Bruce Dickinson bersama pesawat resmi Iron Maiden, Ed Force One

HAI-Online.com - Frontman Iron Maiden Bruce Dickinson konfirmasi kalo dirinya tengah garap album solo terbarunya dengan intens.

Emang udah lama banget sih om Bruce nggak ngerilis album solo baru. Terakhir kali, beliau ngerilis album solo 'Tyranny of Souls' pada 2005 silam alias 17 tahun lalu!

Untuk ngerjain materi di album solo barunya ini, Bruce Dickinson memilih kolaborator langganannya, Roy 'Z' Ramirez untuk jadi produsernya.

Sembari disibukkan dengan hasratnya untuk nyelesaiin album ini, om Bruce keukeuh dan nggak mau melewatkan tanggung jawabnya sebagai vokalis dan pentolan dari Iron Maiden.

Hal ini dijabarkannya saat melakukan wawancara terbaru bareng Loudwire, sekaligus memastikan ketenangan para fans Maiden, kalo rencananya ini nggak bakal ngeganggu jadwal dari Iron Maiden.

Baca Juga: Vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson Masih Simpan Hasrat Buat Selesain Album Solonya

Maklum, Iron Maiden emang baru ngerilis album baru 'Senjutsu' tahun lalu yang dilanjutkan dengan gelaran tur akbar di 2022.

"Tenang aja, rencana tur Iron Maiden bakal terus bergulir sembari saya mengerjakan album solo. Zaman itu saya juga bikin album solo ‘Tyranny Of Souls’ [2005] pas jadwal Iron Maiden juga sedang padat. Jangan khawatir," tegas Bruce Dickinson tentang pengaruh rencana album solonya terhadap jadwal padat Iron Maiden.

Baca Juga: 'The Flash' Bakal Jadi Penampilan Terakhirnya sebagai Batman, Ben Affleck: Mungkin Ini Adegan Favorit Gue

Namun meski udah bersemangat, Bruce Dickinson baru akan fokus untuk ngegarap album solonya tersebut pada Maret nanti, selepas tur spoken-wordnya kelar di US.

Yoi fren, selain pentolan band heavy metal dan juga pilot, Bruce Dickinson juga merupakan speaker handal yang kerap kali menceritakan pengalaman suksesnya di atas panggung.

"Setelah tur one-man show saya beres di bulan Maret nanti, saya bakal ambil istirahat sebentar dan meneruskan materi bareng Roy [Ramirez] yang udah kami tabung sebelumnya," pungkasnya.

Emang produktif banget deh om-om satu ini. Nih fren, buat ngingetin lagi karya dari Bruce Dickinson selain bareng Iron Maiden, dengerin dulu nih album solo beliau 'Tyranny Of Souls’ sembari menunggu album solo barunya rilis. Sikat di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest