Follow Us

Masih Dijauhin Cewek Meski Merasa Udah Ganteng? Coba Hilangkan 3 Sifat Ini Dulu!

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Januari 2022 | 11:35
Pacaran

Pacaran

HAI-Online.com - Definisi 'ganteng' emang bisa beragam. Nggak mesti soal muka. Semua cowok bisa ganteng dengan beragam faktor lain kayak penampilan, atau bahkan pembawaan.

Nah, kini bisa pada sepakat kan? Bahawasannya ganteng itu adalah sesuatu yang bisa diasah, bukannya bawaan sejak lahir.

Tapi, banyak kasus, cowok yang telah berusaha menjadi ganteng masih nggak beruntung dalam hal percintaan. Udah merasa ganteng, tapi masih aja ditolak cewek.

Nah, untuk hal itu, kayaknya udah beda kasus, sob! Bisa jadi, lo masih kurang maksimal dalam mengupayakan hal baik lainnya di diri lo.

Baca Juga: Menghilang 25 Tahun, Mobil Aston Martin James Bond yang Dicuri Akhirnya Ditemukan

Mungkin, lo masih punya 3 sifat yang bikin cewek ogah kenalan sama cowok, bahkan yang ganteng sekalipun!

Lo pasif?

Jika lo cenderung lebih banyak diam dan nggak mencoba membuka pembicaraan saat bertemu dengan para cewek. Ada kemungkinan, kamu tipe cowok yang akan cepat ditinggal oleh para cewek.

Men, cowok pasif itu bakal sering dikeluhkan kaum hawa. Banyak lho cewek-cewek curhat soal cowok pasif sehingga mereka menganggap cowok pasif nggak akan mampu berinteraksi dengan baik.

Nggak heran, cowok pasif digolongkan sebagai cowok yang nggak menarik perhatian buat mereka.

Tipsnya: cobalah untuk mengungkapkan perasaan kamu. Mencairkan suasana saat ketemuan teman cewek, atau kamu bisa membuat lelucon kecil yang dapat menarik perhatian mereka ke elo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest