Follow Us

Debut Bulan Depan, Kep1er Rilis Teaser Video Klip Lagu Barunya 'Wa Da Da'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 30 Desember 2021 | 10:58
Kep1er
@kep1er/Twitter

Kep1er

HAI-Online.com - Girl grup K-pop terbaru, Kep1er, telah merilis teaser untuk video klip dari lagu debut mereka yang berjudul 'Wa Da Da'.

Dalam video klip tersebut, girl grup ini menampilkan koreografi yang energik saat mereka meneriakan, “Game over, wa da da da!”. Cuplikan ini juga menampilkan set yang megah, penuh dengan kerlap-kerlip lampu.

Baca Juga: Video Klip Penuh Nuansa Natal, Mina TWICE Cover Lagu 'Snowman' Milik Sia

'Wa Da Da' adalah single utama dari mini album debut Kep1er yang bertajuk 'First Impact', yang bakal dirilis pada 3 Januari 2022.

Selain itu, pada awal pekan ini, Kep1er juga merilis daftar lagu resmi untuk mini albumnya, 'First Impact'. Selain 'Wa Da Da', ada enam lagu lainnya seperti 'See The Light' dan 'MVSK', beserta versi grup dari lagu Girls Planet 999 'Shine', 'Another Dream' dan 'OOO '.

Baca Juga: Suga Yakin BTS Menangkan Grammy Awards 2022: Gue Bakal Terus di Sini Sampai Die

Sementara itu, pada awal Desember tahun ini, girl grup tersebut menangguhkan semua aktivitasnya setelah seorang anggota staf yang bekerja dengan mereka dinyatakan positif COVID-19.

WAKEONE dan Swing Entertainment segera mengumumkan bahwa debut Kep1er yang semula dijadwalkan pada 14 Desember, ditunda hingga 2022.

Kep1er awalnya dibentuk pada awal tahun ini melalui serial realitas Mnet Girls Planet 999, yang menayangkan episode terakhirnya pada bulan Oktober 2021.

Girl grup ini beranggotakan sembilan orang yang terdiri atas berbagai negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Cina. (*)

Baca Juga: Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest