Follow Us

Setelah Album Baru 'Book 1' Rilis Nanti, Grimes Bersiap untuk Ganti Karier: Industri Musik Membosankan

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 29 Desember 2021 | 20:00
Grimes
Wikimedia

Grimes

HAI-Online.com - Grimes sedang bersiap untuk merilis album terbarunya 'Book 1' yang hadir sebentar lagi. Namun, dirinya juga tengah mempertimbangkan untuk berganti karier di luar musik selepas album tersebut rilis.

Anyway, album 'Book 1' sendiri merupakan album pertama dari Grimes pasca pindah label dari 4AD ke Columbia nih fren.

Berkenaan dengan pemikirannya untuk ganti karier, Grimes sempat curhat secara terbuka yang disiarkan melalui akun media sosialnya.

"Budaya selebritis ini menguras energi banget," cuitnya pada hari Selasa (28/12) yang dilanjutkan dengan ujaran, "Gue nggak bakal cabut dari musik tapi pasti akan merubah pekerjaan harian gue setelah album BOOK 1 rilis."

Baca Juga: Seong Gi Hun Bakal Bongkar Organisasi di Balik Permainan Squid Game pada Season 2, tapi Nggak Tuntas...

Menegaskan pandangannya, Grimes bahkan juga berujar dengan berani,"Industri musik ini udah terasa sangat membosankan dan melelahkan. Semua bergantung pada sistem yang udah kuno," tegasnya.

Lewat cuitannya tersebut, Grimes pun mengundang percakapan seru yang melibatkan banyak orang di luar ranah musik untuk menimpali pernyataannya.

Salah satunya hadir dari streamer Twitch terkenal, Hasan Piker, yang merekomendasikan Grimes untuk mencoba menjadi seorang streamer.

Pada percakapan yang sama, Imane Anys bahkan rela untuk membantu Grimes untuk menekuni hal tersebut.

Menimpali hal tersebut, Grimes pun berjujar, "Gue nggak pernah kepikiran jadi streamer di twitch karena menurut gue public speaking adalah titik kelemahanku. Tapi gue pasti bisa kalo belajar sama kalian semua, milady," paparnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest